"Apa karena gue terlalu santai hingga semua terjadi di luar perkiraan gue?"
- Jennie Kim❤❤
BRAKK!!
Bantingan pintu mengintrupsi langkah seseorang memasuki ruang Osis. Menyapukan pandangannya ke depan dan tepat sekali dua orang yang dicarinya masuk dalam titik jangkau matanya. Sayangnya mereka tidak sendiri, ada empat orang di dalam ruangan.
"Gue pengen bicara enam mata dengan Yoongi dan Namjoon." Ucapan bernada perintah itu membuat Jungkook dan Hose secara sendirinya beranjak pergi dari tempatnya. Meninggalkan ruang Osis yang diisi tiga orang di dalam.
Namjoon dan Yoongi berjalan mendekati Jane. Melihat ekspresi gadis itu yang sinis menyadarkan mereka jika keadaan sedang tidak baik-baik saja. Terlebih keadaan itu berkaitan dengan mereka.
"Ada apa?" Tanya Yoongi mengawali.
"Seharusnya gue dong yang harus tanya ada apa The King?" Jane memutar bola matanya.
Yoongi maupun Namjoon terkejut dalam diam. Saling melirik sekilas, namun ada yang berbeda dengan tatapan Yoongi. Laki-laki itu seperti menyimpan kemarahan dalam pandangannya terhadap Namjoon.
"Inisial M dari kata MiYon, kan? Panggilan gue buat lo dulu." Tatap Jane pada Yoongi.
"Terus lo Joon, kenapa lo jadi berubah sedemikian drastis? Padahal lo orang terbijak yang pernah gue temuin." Jane merubah arah pandangnya ke Namjoon.
Jane menghela nafas, "Sebegitu pengennya kalian mengambil perhatian gue?"
"Iya." Jawab bersamaan Yoongi dan Namjoon tanpa ragu. Bukankah itu sama halnya dengan mereka mengakui jika keduanya memang benar anggota The King?
Jane terkekeh sinis.
Ingatkah kalian jika Jane memiliki hubungan yang buruk dengan Yoongi? Sangat buruk. Sedangkan Namjoon, laki-laki bermarga Kim itu merupakan salah satu orang yang berpartisipasi dalam kehidupan masa lalunya.
Pikiran Jane menyebar, mengingat masa lalu. Persahabatan dua orang lelaki dan satu perempuan sejak mereka di taman kanak-kanak. Jennie Kim, Min Yoongi, dan Kim Namjoon. Begitu indah persahabatan mereka, hingga kabar pernikahan ibu Jane dengan ayah Yoongi merenggangkan semuanya.
Sedikit demi sedikit jarak di antara ketiganya melebar. Pikiran labil yang masih tertanam di diri ketiganya dulu memperkeruh suasana.
Sampai pada puncaknya, Yoongi melanggar perjanjian antara para sahabat. Perjanjian untuk tidak menumbuhkan perasaan cinta. Hal itu menjadi bom untuk persahabatan mereka. Tak hanya merenggang, tapi hancur.
Tepat di hari ulang tahun pernikahan Tn. dan Ny. Min yang pertama, Yoongi menyatakan perasaannya di depan Jane. Tentu saja gadis cantik itu terkejut, sangat terkejut.
Ketika Jane mulai menerima keluarga barunya, orang yang berstatus kakak tirinya mengacaukan semuanya. Ditambah pemaksaan dari Yoongi akan perasaannya membuat Jane muak. Yang mana pada detik itu juga Jane memilih menjauhi Yoongi. Tidak lagi menganggap keberadaan Yoongi di kehidupannya.
"Jen.."
Jane sadar dari lamunannya, menatap kembali dua orang yang berdiri di depannya.
"Kalau karena gue lo berdua berubah ke arah yang ngga baik, gue minta maaf."
Namjoon menatap lekat Jane dengan setumpuk rasa bersalah yang hadir di hatinya. Upayanya untuk kembali mempersatukan persahabatan mereka seperti dulu sudah dipastikan gagal. Jane terlanjur kecewa kepada Namjoon maupun Yoongi. Atau lebih parahnya Jane menyalahkan dirinya untuk semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WaktuTime (BLACKPINK)
Fanfic[Only on Wattpad!] "Disaat nanti kamu tidak lagi menemukan senyuman di bibirku itu artinya yang lama telah menjadi masa lalu." - Sooya "Lo baik gue baikin. Lo jahat gue baikin. Sesimple itu, tapi sesusah itu juga lo menghargai gue." -Jane "Titik ter...