This is the beginning of everything. So, welcome dear.
___
Mobil mewah berwarna hitam itu melesat membelah jalanan kota Seoul yang ramai. Cuaca kota Seoul malam ini terasa lebih dingin dari biasanya, mungkin karna bulan depan mulai memasuki musim dingin.
Pasangan suami istri itu terus mengeratkan genggaman mereka. Ralat, lebih tepatnya sang suami yang menggenggam lengan istrinya dengan erat . Pasangan yang baru saja meresmikan hubungannya pagi hari tadi itu terus sibuk dengan pikiran masing-masing. Suasana di dalam mobil pun terasa sunyi dan sepi, mungkin karna tidak ada pembicaraan diantara mereka berdua.
"Pak bisa lebih cepat? Istriku sepertinya mulai kedinginan,"
Pria paruh baya yang sedang menyetir itu mengangguk dengan sopan. "Baik, Tuan Park."
Wanita cantik itu menghela napasnya lalu kembali pada pikirannya sendiri. Matanya terus menatap kearah jendela yang menampakkan keindahan kota Seoul di malam hari. Ia merasa sangat lelah. Pesta pernikahan mereka baru selesai saat waktu menunjukkan pukul 11 malam, rasanya ia ingin segera merebahkan tubuhnya diatas ranjang yang empuk. Hingga tanpa di sadari wanita itu menutup matanya, berharap rasa lelahnya akan berkurang.
"Apa kau lelah?"
Wanita itu mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan suaminya. Rasanya ia sudah tak sanggup lagi berbicara sepatah katapun.
"Jika begitu, tidurlah."
Chanyeol mendekatkan posisi duduknya dengan sang istri, lalu tangannya terangkat untuk menuntun kepala Jisoo agar bersandar di bahu kokohnya. Jisoo sempat tersentak atas perlakuan Chanyeol. Namun karna rasa kantuk yang mulai menguasainya, akhirnya wanita cantik itu bersandar dengan nyaman di bahu suaminya.
"Sepertinya aku akan tertidur sekarang, Chanyeol." ucapnya dengan mata yang tertutup.
Chanyeol tersenyum. "Ya, tidurlah dengan nyaman."
Setelah memastikan istrinya tertidur dengan nyaman, pria tampan itu kembali menatap kearah jendela. Rupanya dia kembali hanyut dalam pikirannya sendiri.
Park Chanyeol. Pria muda yang berhasil melebarkan bisnisnya ke kancah internasional. Pria muda yang berhasil menyandang gelar Crazy Rich karna kesuksesannya, bahkan dia disejajarkan dengan pengusaha sukses lainnya. Siapa yang tidak kenal pria tampan itu? Wajahnya bahkan selalu menghiasi berbagai portal pemberitaan dan majalah. Bahkan namanya yang paling banyak dicari di situs pencarian Naver. Hidup Park Chanyeol memang selalu menjadi sorotan berbagai media.
Kim Jisoo. Wanita cantik yang merupakan putri dari seorang pengusaha kaya raya. Wanita yang beberapa bulan yang lalu menyandang gelar sebagai lulusan terbaik di SEOUL NATIONAL UNIVERSITY. Salah satu Universitas terbaik yang berada di Korea Selatan. Siapa yang tidak kenal Jisoo? Wanita itu selalu menjadi sorotan media karena kesuksesan sang Ayah, dan sekarang ia semakin tersorot oleh media setelah berhasil menikah dengan Park Chanyeol.
Chanyeol menghela napas, akhirnya hari ini tiba. Hari dimana dia mempersunting wanita cantik yang berada di sampingnya. Chanyeol sekilas tersenyum lalu kembali dalam lamunannya. Pria tampan itu juga merasakan lelah yang istrinya rasakan, mungkin dia juga membutuhkan istirahat.
"Kita sudah sampai, Tuan."
Chanyeol tersentak. Matanya kini menangkap pemandangan mansion mewahnya. Tanpa pikir panjang Chanyeol segera turun dari mobilnya setelah pria baruh baya itu membukakan pintu mobil. Tak lupa dia turun dengan Jisoo yang berada dalam pangkuannya. Chanyeol tidak tega membangunkan Jisoo, wanita cantik itu tertidur cukup pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Liar (PCY)
Fiksi Penggemar[TELAH DITERBITKAN] PENERBIT : SWB BOOK After I met you, I know that being trapped by your charms was a painful thing. -Kim Jisoo- The highest level of loving someone is when we are willing to get hurt to make them happy. -Park Chanyeol- You hav...