I'm happy when I'm with you, because you are the reason my world is beautiful. Whatever happens, I just want to be with you.
______
Jisoo tersenyum ketika menatap pemandangan indah dihadapannya. Cuaca yang cukup cerah mampu menambah perasaan bahagia dalam hatinya. Sekali lagi ia tersenyum ketika ombak mulai menyapu kaki putihnya. Chanyeol yang berada disampingnya pun tersenyum dengan tulus.
Hari ini Jisoo dan Chanyeol tengah menikmati liburan mereka di Pulau Jeju. Jika saja bukan karena permintaan Ibu, mungkin saat ini mereka tidak berada disini. Sojung telah menyiapkan semuanya, seperti penginapan dan segala kebutuhan mereka selama di Pulau Jeju. Jisoo merasa bahagia, karena saat ini Chanyeol terlihat lebih bahagia dari pada honeymoon mereka beberapa waktu lalu.
Jisoo terlihat cantik dengan setelan baju santai berwarna kuning dan dipadukan dengan topi pantai yang beberapa menit yang lalu ia beli. Tidak mau kalah, Chanyeol pun terlihat menawan dengan kaos hitam dipadukan dengan celana pendek. Mereka berjalan-jalan di pinggir pantai sambil menunggu Sunset datang.
"Jisoo, diamlah disitu."
Jisoo menghentikan langkahnya. Beberapa detik kemudian ia baru mengerti jika Chanyeol ingin mengabadikan potret dirinya. Akhirnya Jisoo tersenyum manis kearah ponsel milik suaminya. Chanyeol tersenyum sekilas ketika melihat hasil jepretannya.
"Bagaimana hasilnya?"
Jisoo menghampiri Chanyeol yang tengah menatap kearah ponselnya.
"Cantik," gumam Chanyeol tanpa sadar. Pipi Jisoo seketika memerah ketika mendengar ucapan Chanyeol tersebut, wanita itu tidak dapat menyembunyikan debaran dalam hatinya.
"Terimakasih,"
Kini Chanyeol lah yang merasa salah tingkah karena menyadari jika Jisoo mendengar ucapannya. Pria itu hanya tersenyum manis kearah Jisoo, mencoba menutupi kegugupannya. Tak lama pria itu menarik lengan istrinya untuk berlarian kecil di pinggir pantai, Jisoo sangat antusias terbukti dari raut wanita itu. Mereka tertawa ketika ombak membasahi kaki mereka berdua.
Chanyeol lupa kapan terakhir kali dia menikmati ombak pantai seperti ini. Bahkan pria itu lupa kapan terakhir kali dia tertawa bahagia seperti ini. Pria itu menghentikan langkahnya. Dia sedikit merapikan rambut istrinya yang terbawa oleh angin. Jisoo benar-benar wanita yang cantik, Chanyeol akui jika wanita itu mampu menarik perhatiannya.
Jisoo tersenyum manis ketika Chanyeol menatap mata indahnya. Wanita itu memberanikan diri untuk menyentuh wajah milik suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Liar (PCY)
Fanfiction[TELAH DITERBITKAN] PENERBIT : SWB BOOK After I met you, I know that being trapped by your charms was a painful thing. -Kim Jisoo- The highest level of loving someone is when we are willing to get hurt to make them happy. -Park Chanyeol- You hav...