The world must not know if you are sad, because the world only wants to see you happy. sometimes a bitter truth can damage your heart, but learn to rise because happiness is waiting for you.
____
Wanita cantik itu mulai membuka kelopak matanya. Disana, tepat didepan matanya terdapat pemandangan yang membuat kedua mata wanita itu berbinar indah, itu karena sosok pria tinggi yang selalu ia rindukan telah berada dihadapannya. Kini pria tinggi itu masih setia menutup matanya dengan napas yang teratur.
Jisoo tersenyum kecil dan mulai memperhatikan wajah menawan yang suaminya miliki. Perasaan bahagia kini memenuhi rongga dada Jisoo, karena pada akhirnya pria tinggi yang selalu ia nantikan kehadirannya selama berhari-hari kini telah kembali kepadanya.
Jisoo beranjak dari ranjangnya, wanita cantik itu mengikat rambut pirangnya dengan asal. Sebelum memasuki kamar mandi, wanita itu menatap sekali lagi kearah suaminya dan beberapa detik kemudian tersenyum kecil. Jisoo terlihat seperti remaja yang tengah jatuh cinta. Wanita itu sendiri terkekeh dengan tindakan yang baru saja ia lakukan.
Beberapa menit kemudian Jisoo keluar dari dalam kamar mandi dengan rambut basah yang dibalut oleh handuk putih. Wanita cantik itu sesekali bersenandung seraya memilih pakaian yang pas untuk ia kenakan. Pilihan Jisoo akhirnya jatuh kepada dress berwarna merah muda yang terlihat sangat manis dalam pandangannya. Wanita cantik itu terkekeh lagi, ia kini benar-benar terlihat seperti remaja yang tengah dimabuk cinta.
Wanita itu kini terlihat cantik dengan sebuah dress berwarna merah muda yang terlihat sangat pas pada tubuh rampingnya. Jisoo menoleh sejenak kearah ranjangnya, rupanya suaminya itu masih setia menutup matanya. Jisoo beranjak dan mulai membuka pintu kamar untuk menyiapkan sarapan untuk suaminya itu.
Jisoo tersenyum kecil ketika beberapa pelayan menyapanya. Ketika wanita cantik itu memasuki dapur, ia melihat sosok Mira yang tengah sibuk dengan kegiatannya.
"Mira, biar aku saja yang memasak."
Mira menoleh kearah Jisoo yang kini telah berdiri disampingnya. Nonanya itu terlihat sangat segar dengan rambut pirangnya yang sedikit basah. "Tidak, Nona. Biarkan saya saja yang memasak, karena ini adalah tugas saya."
"Hari ini aku ingin memasak masakan untuk Chanyeol, jadi biarkan kali ini aku yang memasak."
Mira menggeser tubuhnya sedikit ketika Jisoo mulai meraih sayuran yang tengah ia cuci, wanita cantik itu kini mulai berkutat dengan berbagai macam bahan masakan dan membiarkan Mira untuk mengerjakan pekerjaan yang lainnya.
Jisoo memasukkan semua sayuran yang telah dicuci ketika yakin jika air dalam panci sudah mendidih, wanita itu terlihat telaten dan terbiasa dalam hal memasak. Jisoo mengaduk sayur tersebut dan mulai menambahkan beberapa macam bumbu dapur. Wanita itu tersenyum manis ketika wangi harum yang berasal dari masakannya mulai menyeruak kedalam indra penciumannya.
Dibalik dinding yang menghubungkan antara dapur dan ruang keluarga, terdapat seorang pria muda yang tengah berdiri. Dia hanya terdiam dan masih setia menatap pemandangan indah dihadapannya. Tatapannya terlihat sangat lembut walaupun yang ia perhatikan hanyalah sosok wanita cantik yang sedang sibuk dengan kegiatan memasaknya.
Tanpa dia sadari, bibirnya mulai tersenyum kecil ketika mendengar wanita itu bersenandung. Sesekali juga wanita itu merapikan rambut pirangnya yang menutupi indra penglihatannya.
Brakk
"Argh!"
Jisoo meringis kesakitan ketika panci berisi sup yang hendak ia pindahkan kini tumpah kearah pergelangan tangan kirinya. Mira yang sedang merapikan meja makan segera menghampiro Nonanya untuk melihat apa yang baru saja terjadi. Wajah Mira terlihat sangat panik sama halnya dengan wajah pria muda yang tadi sempat asik menyaksikan kegiatan Jisoo. Kini pria muda itu terdiam dengan raut yang panik ditempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Liar (PCY)
Fanfiction[TELAH DITERBITKAN] PENERBIT : SWB BOOK After I met you, I know that being trapped by your charms was a painful thing. -Kim Jisoo- The highest level of loving someone is when we are willing to get hurt to make them happy. -Park Chanyeol- You hav...