9. All About You

1.2K 156 13
                                    

Whatever you do always attracts my attention. That's why I feel I will never be able to turn away from you.
____

Di pagi hari yang cerah ini Irene harus rela membiarkan sarapannya tertunda karena sebuah panggilan telepon dari Seulgi. Wanita itu mengatakan jika jadwal memotretannya hari ini di percepat dua jam. Alhasil Irene harus terburu-buru untuk menuju lokasi pemotretan berlangsung.

Wanita itu berjalan dengan sesekali mendengus tanda kesal. Bagaimana tidak kesal jika jadwal yang telah ditentukan kini diubah tanpa sepengetahuannya. Irene bahkan harus rela membiarkan roti panggang yang belum sempat ia makan tergeletak indah diatas pantrynya.

"Nona Bae,"

Ketika sampai di basement apartemen, Irene menghentikan langkahnya sejenak saat ia mendengar suara seseorang yang memanggil namanya. Wanita itu mengedarkan pandangan lalu menatap seorang security yang mulai berlari kecil kearahnya.

"Nona Bae, ada sebuah titipan untuk anda."

Irene terlihat bingung namun wanita itu tetap menerima sebuah buket bunga besar yang berisi bunga mawar putih kesukaannya. "Untukku? Siapa yang mengirim ini untukku?"

"Pria itu tidak menyebutkan namanya, dia hanya meminta saya untuk memberikannya kepada anda."

Setelah mengucapkan terimakasih, akhirnya security itu pergi meninggalkan Irene di basement tersebut. Tanpa pikir panjang Irene segera memasuki mobilnya yang terparkir lalu mulai membuka sebuah surat kecil yang terdapat didalam buket bunga tersebut.

 Tanpa pikir panjang Irene segera memasuki mobilnya yang terparkir lalu mulai membuka sebuah surat kecil yang terdapat didalam buket bunga tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Good morning, gorgeous. I hope you sleep well last night. Don't forget to have breakfast and lunch. Have a nice day dear, I love you.
-Park Chanyeol-

Senyum manis kini menghiasi wajah cantik milik Irene. Wanita itu mencium wangi harum yang berasal dari bunga di hadapannya dan senyuman Irene semakin merekah indah. Perasaan kesal yang tadi sempat memenuhi rongga dadanya kini meluap entah kemana, tergantikan oleh perasaan hangat karena mendapat sebuah perlakuan manis sepagi ini.

Sekali kali, pria tinggi itu berhasil mencuri hatinya. Mungkin Park Chanyeol adalah satu-satunya pria yang mampu membuat seorang Bae Irene tak mampu berpaling dari pria lain. Bagaimana bisa Irene berpaling jika setiap hari pria itu selalu memberinya perlakuan manis tidak terduga. Seakan pria itu memiliki sejuta cara agar Irene selalu berada disisinya setiap saat.

Irene selalu menyukai apapun perlakuan manis yang Chanyeol berikan. Hal tersebut membuatnya semakin mencintai pria itu setiap harinya. Seperti halnya yang baru saja dilakukan pria itu pagi ini. Tidak perlu tindakan yang berlebihan, karena sebuah perhatian kecil dari pria itu saja sudah sangat cukup untuk Irene.

Sweet Liar (PCY) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang