34. [SURAT DARI ADEK]

7.9K 345 4
                                    

Dari adek, untuk abang.

Bang Fais, adek pamit, ya ....
Adek harus pergi.
Ini waktunya adek ikut bersama-Nya. 
Ini giliran adek berada di samping-Nya.
Jatah hidup adek udah habis dan waktu bersama abang di dunia sampai di sini.

Maafin adek, ya ....
Mulai detik ini, waktu ini, dan seterusnya adek nggak bisa lagi nemenin abang. Menggeruti dunia ini bersama, karna adek akan menghilang dalam hidup abang selamanya.

Maafin adek udah ngrepotin hidup abang selama ini. Maafin adek yang pernah nyakitin hati abang.
Maafin adek udah nyusahin abang, adek tahu abang pasti lelah mencari nafkah buat keluarga kecil kita. Maafin adek belum bisa menjadi bidadari yang abang impikan.
Maafin adek, ya, Bang ;(

Bang Fais ....
Boleh nggak adek minta sesuatu? Adek janji nggak bakal minta lagi. Ini adek beneran janji, suwerrrr ....

Pinta adek ....
Tolong jaga amanah adek dan amanah abang. Perjanjian kita untuk mencintai hidup se surga bersama hingga maut memisahkan.

Kalau seandainya abang sedih.
Ingatlah Allah dan wajah buah hati kita, kayak abang ngajarin itu ke adek.

Kalau abang rindu.
Hamparkan sajadah abang dan doakan adek, kayak adek selalu mendoakan abang saat abang nggak ada di samping adek.

Dan kalau abang ngrasa kesepian dan butuh seseorang. Tolong butuhkan putra putri kita yang pernah kita besarkan bersama.

Kalau emang itu nggak bisa ngobatin semuanya, mungkin adek ikhlas kalau abang menduakan cinta adek. Adek ikhlas kalau abang ingin bidadari untuk menghibur hari-hari abang lagi.

Tapi bang Fais ....
Pinta adek lagi ....
Pilihlah wanita yang bisa menerima anak-anak kita. Pilihlah wanita yang mampu menjaga kehormatannya sebagaimana abang ngajarin adek tuk selalu menjaga kehormatan adek sebagai istri abang. Yang bisa bersabar menghadapi kenakalan anak-anak kita nanti.

Bang Fais ....
Terimakasih atas semua yang kau berikan.
Anugerah bersamamu sangatlah indah. Ujian yang menyambar hubungan kita begitu mudah kita lewati bersama. Ombak kehidupan yang mencekam tak mampu merobohkan cinta kita. Jarak rindu seluas samudera tak mampu menghentikan setia kita.

Terimakasih telah menemani hingga aku menutup mata. Ku ingin kau selalu mendoakan ku tuk bersatu kembali ke jannah-Nya lagi. Begitulah diriku. Aku akan menantimu di pintu syurga Firdaus sesuai janji-Nya dalam firman-Nya.

Satu lagi, adek pengen ngungkapin sesuatu yang slama ini adek malu ngungkapinnya.

"Adek sayang abang :) Ana Uhibbuka Fillah (:"

Kupinang Kau Dengan Sholawat (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang