"jisung mau ya, ya ya ya...."
jisung memutar bola matanya malas, "gak mau gue kak"
"bantuin jagain dia doang elah"
"gak mau kak emangnya gue bodyguard dia apa"
jisung menolak permintaan kakaknya untuk menjaga adik temannya selama kakak nya pergi keluar negeri, memang seumuran, tapi masa sih.. ahh bete.
"gue tunggu jawaban lo malem ini"
"emangnya lo lagi nyatain perasaan ke gue apa pake ditunggu segala. iye-iye ah gue mau"
taeyong terpaku diambang pintu, memutar balik badannya dan berlari kecil ke arah jisung dengan mata yang berbinar. "beneran lo mau?" jisung ngangguk.
taeyong memeluk tubuh adiknya erat, sehingga membuat jisung tak bisa mengontrol nafasnya. "kak gue bisa mati loh ini"
"ah maaf maaf hehe, yaudah besok siang gue anterin lo ke rumahnya"
"hm.
APA?"
"loh kok apa?"
"ta..tapi kenapa harus besok sih? pake dirumahnya lagi"
"ya orang besok berangkatnya" jisung mendengus "yaudeh-yaudeh sonoh ah"
taeyong tertawa sambil keluar dari kamar adiknya.
"gak jelas banget sih, emang gue bodyguardnya dia apa, lagian males gue mending main sama temen-temen" dumel jisung.
🌸🌸🌸
besoknya..
"ini kak rumahnya?" taeyong ngangguk.
gede ya.. -jisung.
"oh taeyong-ah" teriak lucas.
lucas menghampiri duo adek kakak itu. "ini adek lo?" taeyong mengangguk.
"lucu" lucas kaget begitu mencubit pipi jisung, "loh ko..kok melar kayak mochi?"
"emang pipinya gitu cas"
jisung tersenyum malu, "wah keren, lucu-lucu kakak cubit sekali lagi boleh ya?"
jisung mengangguk, "gak boleh sakit ntar dia" protes taeyong. lucas pun mengerucutkan bibirnya kesal.
"yaudah yuk masuk, adek gue di dalem"
dan mereka bertigapun masuk ke rumah, selepas didalem jisung melihat ada seorang laki-laki yang tengah bermain game pc, merasa penasaran jisung berlari kecil menghampiri pria tersebut.
"lagi apa?" sontak pria bernama jaemin pun kaget ketika sosok jisung berada disampingnya.
"anjir-anjir kaget gue" jisung terkekeh "mian.."
"nah adek kenalin ini jisung adiknya taeyong, jisung ini adik kakak namanya jaemin, dia orangnya nyebelin jadi kamu harus sabar-sabar ya ngadepin dia"
"jadi dia yang mau jagain gue kak?" lucas ngangguk, jaemin tersenyum remeh,
jisung yang melihat itupun tak suka dengan jaemin, gila gak sih udah gue bela-belain sisihin waktu gue buat dia, respon dia malah gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] jaesung | 바보
Randomdisuruh jagain cowok? selama 1 bulan? bagaimana nasib jisung selama 1 bulan ke depan dengan pria triplek? "gak mau gue kak" "ini kok jadi gue yang jagain lo, bukan lo yang jagain gue" [bxb] jaesung area⚠ gak suka? silahkan out makasih.