17

4K 424 8
                                    

kak'taeyong

kak sini deh ke kamar aku

kamu ngelindur apa gimana?

hah? emang kenapa kak?

kita satu rumah adek..
ngapain kamu chat kakak?

ihh.. bukan itu masalahnya kak
takut katahuan jaemin.
makanya kakak kesini dulu

iya-iya bentar.

.

"jadi ada apa na jisung"

jisung terkejut reflek ponselnya terjatuh dari genggamannya, apa katanya? Na? sampai kapanpun marganya tak akan berganti menjadi Na.

"e-anjir!!"

"eh bahasanya loh" taeyong memasuki kamar jisung.

"ya habis kakak ngagetin"

taeyong menyilangkan kedua tangannya didepan dada, "jadi kamu mau apa nyuruh kakak kesini?"

jisung tersenyum membuat taeyong bergidik ngeri, adiknya gila!!

"kak, aku minta tolong sama kakak buat anterin paket aku ke rumah jaemin, ini kuncinya"

"lah? ngga mau! ntar kakak disangka maling"

"ihhh kakak! bilang aja sama pak satpamnya suruhan jisung, nanti dia juga ngerti"

taeyong merotasikan matanya, "yaudah iya-iya mana kunci nya" jisung tersenyum, mengulurkan kunci rumah keluarga Na.

"makasih kak"

hendak keluar dari kamar jisung, taeyong berbalik menghampiri jisung, "apalagi kak?"

"nanti kakak bilang apa ke bunda kalau bunda nanya kakak bawa ini"

"hmm." jisung menopang dagunya di atas boneka kesayangannya. menjetrekkan tangannya, "bilang aja ini buat kak jungwoo"

"ishh dasar bohong kamu,"

"daripada ketahuan jaemin sama bunda"

"iya-iya ini kakak pergi, beneran pergi" jisung terkekeh

"iya-iya byeee makasih kak, nanti aku traktir KFC dehh" entah dengar atau tidak jisung akan mentraktirnya nanti.

.

"kamu bawa apa kak?"

mampus, gue bilang apa bunda itu kepo an orangnya sama kayak jisung.

"a..ani ini bun kakak bawa paket buat winwin dia nitip paket kesini kemaren"

"lah bukannya itu paket punya nya jisung?"

"hng... bu..bukan bun, yang jisung ada kok dikamarnya udah dia buka" sang bunda mengangguk. bohong dikit ngga apa-apa kali ya, demi kebaikan adiknya yang ingin mengasihi surprise untuk CALON PACAR.

[✔] jaesung | 바보Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang