3

8.1K 800 120
                                    

mereka berangkat ke sekolah setelah perdebatan gak penting, kaos kaki aja sampe didebatin heran gue..

jaemin mengantar jisung ke sekolahnya, karna mereka beda sekolah, gak terlalu jauh sih..

jisung SMA 01, sedangkan jaemin SMA 05. dan kebetulan jam pulang mereka samaan, jadi jaemin gak susah buat ngehubungin jisung pas pulang nanti.

"pulang nanti lo tunggu digerbang ntar gue jemput" jisung mengangguk sebagai jawaban.

"jawab park jisung"

"iye elah bawel banget sih lo cem cewek" jisung menutup pintu mobil secara kasar, jaemin menemukan hobi baru yaitu mengganggu jisung. entah kenapa ia senang sekali menggangu jisung.

yang suka bawel cem cewek dirumah siapa coba..

jaemin menatap jisung yang tengah berjalan digerbang menuju kelasnya, tersenyum kecil ketika jisung berinteraksi dengan teman-temannya.

lucu..

jaemin menancapkan gas mobilnya menuju sekolahnya.

🌸🌸🌸

"sung lo dianterin siapa? tumben gak dianter kak taeyong?"

"adeknya temen kakak gue"

"namanya?"

"kepo banget deh lo"

"ya gue kan cuma nanya"

"namanya jaemin"

"hah? jaemin sekolah sebelah yang maniak game itu?" tanya renjun

"lah lo kok tau?"

"hello, jisung dia itu anaknya populer banget disekolahnya, sampe sekolah kita aja tau dia siapa, udah ganteng, maniak game, tinggi lagi, idaman gue"

"hush hush.. sana lo ah, btw kok lo bisa deket sama dia sung?"

"gue dipaksa kakak gue buat jagain dia selama kakaknya lagi diluar negeri"

"kalo kepaksa kenapa lo mau-mau aja?"

"gue mana tega ngeliat kakak gue udah melas-melas gitu, ya gue juga gak tau orang yang bakal gue jagain itu jaemin"

"wah parah, lo lucky ini mah sung"

"lucky apaan, gedeg gue, dia anaknya dingin banget gak peduli sama gue, game mulu yang dia pentingin"

"oh lo pingin diperhatiin sama dia nih?"

"eng..engga maksud gue tuh-"

"jisung" panggil seorang pria yang tak kalah ganteng dari jaemin.

jisung membuang muka ketika mata mereka bertemu. "ngapain lo kesini?"

"loh? kamu gak liat chat ku ya? aku kan mau ajak kamu sarapan dikantin"

namanya guanlin, orang yang suka sama gue, gue gak terlalu suka sama dia entah kenapa hati gue emang gak sreg dari awal dia deketin gue, orangnya egois, gak mau kalah, pemaksa. makanya gue gak mau.

"sorry guan gue sibuk" guanlin tersenyum habis itu pergi ninggalin jisung. beralih ke jungkook yang sedang berjalan menuju kelas.

[✔] jaesung | 바보Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang