jisung terduduk dipemberhentian bus, kali ini atau seterusnya mungkin. ia akan naik bus ke sekolah. menyumpal telinganya dengan kedua earphone kesayangannya, memutar ulang lagu nya dengan jaemin.
bus berhenti dihadapannya, dan mulai masuk dengan orang-orang yang menunggu bus datang juga.
.
"jisung" jisung menoleh.
ada chenle dan jinyoung berlari kecil menghampiri jisung.
"lo ngga apa-apa?"
"kenapa?"
"pipi lo?" jisung memegang pipinya.
"pipi gue kenapa?"
"merah sung" timpal jinyoung.
"oh masih merah ya?" mereka berdua mengangguk.
"jaemin-"
"jaemin masih dirumah, gue bangunin juga ngga bangun-bangun" chenle mengusap punggung jisung.
"udah ngga apa-apa kan ada kita, yu ke kelas" jisung mengangguk memasuki kelas mereka.
🌸🌸🌸
"oh my gue bosen" jaemin beranjak dari ranjangnya keluar kamar.
berjalan menuju dapur untuk sarapan, hari ini jaemin malas sekolah. mungkin ia juga akan membolos sampai moodnya benar-benar baik. ketika akan membuka tudung makanan ia melihat note kecil yang berteger disana.
'jaemin aku udah bikin sarapan buat kamu, dimakan ya'
jaemin mencabut note tersebut, duduk dikursi dan memakan makanan buatan jisung sedikit.
drtt.. drtt..
"halo"
'jaemin kamu susah dihubungin banget sih dari kemarin, untung kakak simpen nomor kamu yang satunya'
"ponselku rusak"
'kok bisa?'
"aku banting"
'ngapain banting-banting handphone? udah ngga butuh?'
"ngga gitu kak cuma lagi kesel aja"
'kenapa? ada masalah sama sekolah kamu? atau sama jisung?'
"ngga kok"
'jangan bohong'
"dibilang ngga kak, ngeyel banget sih"
'loh kok ka-'
tut..
jaemin membanting ponselnya ke meja, melihat sekilas ke arah ponselnya. oke aman masih menyala, ia meninggalkan dapur berjalan menuju kamarnya.
🌸🌸🌸
"sung kantin?" jisung mengangguk membereskan buku-bukunya ke dalam tas.
drtt.. drtt..
"halo"
'jisung ini kak lucas'
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] jaesung | 바보
Randomdisuruh jagain cowok? selama 1 bulan? bagaimana nasib jisung selama 1 bulan ke depan dengan pria triplek? "gak mau gue kak" "ini kok jadi gue yang jagain lo, bukan lo yang jagain gue" [bxb] jaesung area⚠ gak suka? silahkan out makasih.