"bu..bukan, bukan lo"
"iya emang waktu itu bukan cuma gue yang obatin lo, ada temen gue 1 lagi tapi bukan jaemin"
"wo...woojin?" jinyoung mengangguk.
"jadi kalian yang waktu itu nolongin gue?"
"eoh, coba gue ingin lihat bekas luka didahi lo" jisung menyisirkan rambutnya ke belakang. bisa kita lihat bekas luka nya memang masih ada didahi sebelah kanan.
"kenapa lo ngga bilang ke gue sung" bisik chenle. chenle menundukkan kepalanya mengepalkan kedua tangannya.
"maafin gue chen, gue cuma ngga mau lo atau renjun khawatir, gue juga udah lupain itu kok"
"dengan lo yang nahan sakit itu, dengan lo yang nahan penderitaan lo. lo bilang itu ngga apa-apa hah? gue berasa gagal jadi temen lo sung" chenle mengacak-acakkan rambutnya frustasi.
jisung mengeluarkan air matanya, ia menggeleng kuat. ngga, mereka ngga gagal jadi temen jisung, justru ia yang gagal menjadi teman baik mereka. jisung beranjak menghampiri chenle yang masih setia diposisinya. memeluk sahabat berdarah china itu.
"maafin gue" bisik jisung, chenle membalas pelukan jisung, ia janji ia akan menjaga jisung.
🌸🌸🌸
"kalian lama banget sih ngobrolnya"
"yeuh alay lo jaem cuma ditinggal bentaran doang" jaemin merotasikan matanya.
"sung pulang sekolah kita main yu" jisung mengangguk
"cih dasar udah mulai deket nih ceritanya" ucap chenle
"tau nih dirumah aja pake mesra-mesraan segala"
bukk..
"aww sakit bego"
"lagian lo pake buka kartu segala"
"sekarang jam berapa? kok ngga belajar?"
"gurunya sakit sung jadi kita free sampe pulang sekolah" jisung mengangguk mendudukkan dirinya dikursi mengeluarkan ponselnya.
tring..
08765xxxxxxx
jangan deketin jaemin kalau lo mau hidup tenang sampe lulus!
jisung menghela nafas sebentar, men-delete pesan tersebut. sudah 2 hari ia kena teror terus, tapi tak pernah sekalipun ia mengubrisnya atau menelfon yang selalu mengirim pesan aneh-aneh itu.
"chen renjun mana?"
"tau tuh dari kemaren dia ngilang mulu, ngga biasanya dia gitu"
"kalian ngerasa aneh ngga sama renjun?" timpal jinyoung.
"lah aneh gimana? tapi iya sih entahlah gue ngga tau"
"ya mungkin dia ada urusan" jawab jisung.
"lo mah positif thinking aja"
"ya terus kita mau pantau kesehariannya dia gitu? ogah gue"
"berisik dah lo pada ngomongin dia mulu"
"cihh dasar lo" jisung menggelengkan kepalanya.
🌸🌸🌸
"jisung" jisung mengangkat kepalanya.
"kenapa jun?"
"bantuin gue cari ponsel gue dong sung"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] jaesung | 바보
Acakdisuruh jagain cowok? selama 1 bulan? bagaimana nasib jisung selama 1 bulan ke depan dengan pria triplek? "gak mau gue kak" "ini kok jadi gue yang jagain lo, bukan lo yang jagain gue" [bxb] jaesung area⚠ gak suka? silahkan out makasih.