jisung tengah misuh-misuh gak jelas ketika pesannya di abaikan oleh sang kakak,
jisung melirik sebentar ke arah jaemin yang sekarang lagi teriak-teriak gak jelas sambil main gamenya. udah 2 jam dia gak capek apa ya.
jisung mulai sedikit bosan, perutnya lapar minta di isi. tapi dia bingung mau makan apa. dan dapurnya ada dimana.
"jaem" jaemin membalas dengan deheman.
"gue laper"
"ya tinggal makanlah, lo nyuruh gue masak? yang ada ntar dapur kebakaran"
jisung kesel, "maksud gue didapur lo ada makanan apa?"
"ramyun" mata jisung membinar ketika ada ramyun. "dapurnya dimana?"
"lu dari sini lurus, belok kiri ada pintu masuk aja" jisung ngangguk.
"lurus, belok kiri" jisung berhenti disebuh pintu berwarna biru tua, "ini dapurnya? gumam jisung.
10 menit kemudian..
"lah anjir salah bukan belok kiri, belok kiri mah kamar gue" gerutu jaemin.
jaemin mem'pause gamenya dan menyusul jisung yang sekarang lagi ada dikamarnya.
"eh buset ini kamar berantakkan banget"
jisung yakin ini pasti kamar jaemin, soalnya keliatan banget ada poster game, sama foto-foto dia sama temennya. jisung beralih ke kasur empuk milik jaemin yang berantakkan.
pertama jisung membereskan kasur yang berantakkan, udah selesai jisung membuang sampah yang berserakan dilantai, membersihkan baju seragam yang tercecer di setiap sudut kamar. dan tak lupa.. ah jisung malas untuk mengucapkannya karna ini sungguh memalukan.
brak...
jaemin membuka pintu kamarnya brutal, membuat jisung yang sedang membersihkan buku kaget.
jaemin terpaku didepan kamar, pasalnya kamar yang tadinya berantakkan sekarang menjadi bersih, bersih banget tak bersisa sampah sekalipun. "lo yang beresin?" jaemin melangkahkan kakinya memasuki kamar.
jisung ngangguk, "gue tau lo salah kasih tau tempatnya"
jaemin menarik tangan jisung keluar dari kamarnya menuju dapur tanpa mengucapkan terima kasih kepadanya.
seenggaknya bilang makasih kek..
tanpa jisung tau, sekarang muka jaemin udah merah padam, walau tak terlalu keliatan tapi jaemin malu karna otomatis jisung membersihkan pakaian dalamnya yang sungguh memalukan gambarnya.
sesampainya didapur, "lo jangan keluyuran kemana-mana ntar salah masuk ruangan lagi"
jisung terkekeh, "iya maaf, salah sendiri ngasih tau nya gak bener"
"iye-iye salah gue mulu daritadi perasaan"
"makanya jangan fokus game aja, lo duduk sonoh gue bikinin ramyun sekalian" jaemin dengan terpaksa mengangguk, secara kan game itu adalah separuh hidupnya. tanpa game hidup berasa hampa.
jaemin memperhatikan jisung kagum, selama bertahun-tahun ia tak pernah diajarkan untuk memasak, karna suatu waktu ia ingin membantu mamahnya memasak, wajannya rusak gara-gara dia gak suka sama bentuknya aneh katanya.
malah jaemin yang lebih aneh, y g.
tanpa jisung menoleh kebelakang pun, jisung tau kalo sekarang jaemin lagi merhatiin dia. jisung tersenyum disela masaknya "gausah ngeliatin gue kayak gitu, iya tau kok gue jago masak"
"cih masak ramyun doang"
"oh lo mau coba masakan gue?"
"gak ntar yang ada gue malah keracunan"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] jaesung | 바보
Randomdisuruh jagain cowok? selama 1 bulan? bagaimana nasib jisung selama 1 bulan ke depan dengan pria triplek? "gak mau gue kak" "ini kok jadi gue yang jagain lo, bukan lo yang jagain gue" [bxb] jaesung area⚠ gak suka? silahkan out makasih.