14

4.5K 468 73
                                    

"JISUNG BODOH!!!"

jaemin meneriaki nama jisung, bisa dilihat raut mukanya yang kesal,

"apa sih teriak-teriak"

"lo.. lo bilang apa ke kak lucas?" jisung mematung,

anjir anjir anjir..

"gak bilang apa-apa tuh"

"jangan bohong, tadi kak lucas telfon gue nuduh gue jahatin lo, emang kapan gue jahatin lo? gue kan kasih skinship ke lo"

"skinship? skinship apaan?"

"gue kasih ciuman ke lo kemaren, itu yang namanya jahat?" pipi jisung memerah.

ini jaemin antara polos dan bodoh:")

anjir emang bisa-bisanya dia bilang kayak gitu dengan entengnya.

"lo itu nyebelin makanya gue aduin ke kak lucas, untung aja gue gak bilang kalau lo cium gue"

"gue gak pernah nyebelin" ucap jaemin berlalu dari hadapan jisung.

"tau ah bodo"

🌸🌸🌸

"eh itu jisung kan?"

"yang deket sama jaemin?"

"kok bisa sih?"

"pake pelet apa dia? kok jaemin bisa kepincut?"

"iya ya, deket sama jeno deket juga sama jaemin"

"murahan"

"ciuman didepan kelas, eww apa faedahnya"

jisung menundukkan kepalanya dalam-dalam, udah ia duga kejadian ini pasti terjadi. dirumah nanti dia bakal jambak rambut jaemin sampe botak akibat perlakuannya.

sepanjang jalan dikoridor sekolah, jisung terkejut begitu ada seseorang yang memegang tangannya,

itu jeno.

jeno tersenyum hangat ke jisung, membuat jisung sedikit... meleleh

"kenapa? kok anak-anak pada ngomongin kamu?" jisung menggeleng.

"tuh kan deket lagi sama jeno"

"kalau gue jadi jeno gue gak bakal deket-deket dia"

"WOYY KALAU LO, LO PADA MASIH NGOMONGIN JISUNG GUE GILING SATU-SATU PAKE MOBIL GUE. MAU?" bukan itu bukan jeno yang teriak, melainkan jaemin.

tahu kenapa jaemin bisa ada disini? hari itu juga ia resmi sekolah disini. ia meminta kepada kak lucas untuk memindahkan ia ke sekolah jisung. sempat ada debatan kecil di antara kakak-beradik ini, namun lucas bisa apa. ia yakin jika jaemin mulai peduli dengan jisung. namun ia ditempatkan dikelas yang berbeda, karena kuota dikelas jisung sudah dibilang penuh.

jisung terkejut, begitu juga jeno. jaemin melirik ke arah mereka tersenyum.

murid-murid yang tadi gunjingin jisung sekarang takut setengah mati, gila aja bor ga mau mereka di giling pake mobil emang nya apaan. bakso

"lo gak apa-apa? udah berapa kali gue bilang lawan bodoh" jaemin menarik tangan jisung dari tangan jeno.

"jaem lo ngapain disini?"

jaemin membalikan badannya, "gue? gue sekolah disini"

"HAH?" mulut jisung terbuka sedikit.

"kok bisa?"

"urusannya" jaemin membentuk jemari nya menjadi sebuah isyarat.. uang.

jisung menganggukkan kepalanya, "udah bilang kak lucas?"

[✔] jaesung | 바보Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang