24

3.6K 342 7
                                    

"hallo kak"

'hei hallo adik kakak yang lagi ulang tahun, ada apa?'

"kak aku cuma mau bilang ka-"

'ssstt.. ssttt.. kakak udah tahu kamu mau bilang apa, sama-sama, maaf kakak cuma bisa kasih hadiah itu ke kamu-

'kak mana sini bunda mau ngomong-'

'iya-iya bentar bun, dek ini bunda kamu daritadi ribut mulu nunggu kamu telfon kakak'

jaemin tertawa kecil, "yaudah mana kak aku mau ngomong sama bunda"

'hallo sayang... astaga anak bunda, bunda kangen banget sama kamu nak. gimana disana? kamu baik-baik aja kan?'

"baik-baik kok bun tenang aja"

'syukurlah...
selamat ulang tahun jagoan bunda, wah ngga kerasa kamu udah sebesar ini ya, maaf bunda ngga bisa nemenin kamu disaat ulang tahun seperti ini,'

jaemin menggeleng, "ngga kok bun, ada jisung ada jinyoung ada jihoon juga yang temenin aku tadi malem, makasih bunda ucapannya,"

'sama-sama ganteng, ada salam dari papah katanya kangen sama kamu. maaf papah ngga bisa ucapin ke kamu langsung karena lagi meeting'

"ngga apa-apa bun, salam dari jaemin buat ayah. makasih buat ucapannya, kalian cepet pulang. jaemin kangen"

sang bunda terkekeh disana, 'haha iya sayang kita juga disini kangen sama kamu, eh iya bunda pingin lihat foto jisung dong sayang, bunda tahu banyak tentang jisung dari kakak kamu yang katanya dia baik banget'

jaemin tersenyum, "iya bun jisung emang baik, baik banget. aku bener-bener berterima kasih banget sama kak lucas sama kak taeyong yang udah mempertemukan aku sama jisung"

lucas terdengar terkekeh disana, 'makanya turutin apa kata kakak, kamu bersyukur juga kan akhirnya'

"eung.. makasih ya kak, yaudah aku tutup ya kak mau jalan sama jisung"

'yaudah hati-hati ya, jangan lupa kirimin fotonya jisung kata bunda'

"iya-iya, bye"

kak'lucas

you send a picture.

lucas tersenyum ketika jaemin mengirim foto nya berdua dengan jisung, foto yang mereka ambil ketika tengah merayakan ulang tahun jaemin.

"bun lihat ini deh"

"eh ini, jisung yang rayain?"

lucas mengangguk, "kakak yang nyuruh biar jaemin ngga kesepian"

"wah manisnya, kirim ke bunda kak fotonya" lucas mengangguk.

.

"haha lihat ini sung, lucu banget" jisung tertawa melihat video yang diperlihatkan kak taeyong.

kini jam menunjukkan jam 15:30. malam ini mereka tidak jadi makan malam diluar, karena sang bunda tidak jadi menang arisan. "kak jam berapa sekarang?" tanya jisung yang tengah membereskan sampah-sampah makanan cemilan yang ia makan bersama kakaknya.

"jam 15:31 dek, kenapa?" jisung melebarkan matanya.

"waduh aku lupa kak"

"kenapa?"

"bangunin jaemin,"

"buat?"

"aku hari ini ajak jaemin main ke sungai han" taeyong ber-oh

[✔] jaesung | 바보Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang