gue tunggu didepan gerbang
ok!
jisung tengah menunggu jaemin didepan gerbang, sesekali tertawa melihat webtoon yang tengah ia baca. sampe salah satu tangan hinggap di bahunya membuat jisung menoleh kebelakang.
"guanlin" guanlin tersenyum, "ngapain?"
"aku mau ajak kamu pulang, yuk?"
guanlin menarik paksa tangan jisung, membuat tangan jisung sakit untuk yang kesekian kalinya. "gak mau guan gue udah dijemput" jawab jisung yang tengah melepaskan genggamannya dari guanlin.
"kamu udah beberapa kali nolak ajakan aku sung, aku sabar ngadepin kamu yang keliatan acuh sama aku, kali ini plis aja nurutin apa yang aku mau"
jisung terheran dengan ucapan guanlin, wht the selama gue sekolah disini gue cuek bukan ke lo aja bambank, "gue gak mau, lagian lo bodoh atau apa? gue cuek bukan ke lo doang"
guanlin menatap mata jisung tajam, hingga yang ditatap hanya bisa menundukkan kepalanya.
jaemin keluar dari mobilnya menyusul jisung yang tengah ketakutan,
iya, jaemin ngeliat mereka daritadi, entah kenapa jaemin kesel aja ngeliat cowok yang maksa jisung daritadi.
"lo gak denger tadi dia bilang apa?"
"apa sih lo gausah ikut campur"
"gue kasian aja sama dia, so gausah maksa dia"
"gue bilang gausah ikut campur lo gak tau apa-apa, dari sekolah sebelah jugaan" jaemin mulai kesal akan perbuatan guanlin.
jaemin melepas paksa genggaman guanlin dari tangan jisung membuat guanlin marah, hendak mengejar namun langkahnya terhenti ketika jaemin membalikkan badannya dan berkata, "dia pacar gue lo jangan macem-macem kalo gak mau dicium sama ban mobil gue"
guanlin terpaku, jisung membelalakkan matanya ketika jaemin berbicara seperti itu. jaemin membawa jisung kedalam mobilnya.
"bodoh"
jisung memalingkan wajahnya ke arah jaemin yang sedang menyalakan mesin mobilnya,"elo yang bodoh, lo pikir gue mau jadi pacar lo"
"dih ke ge-eran banget lagian siapa juga yang mau jadi pacar lo"
jisung mendengus, "lo harusnya lawan dia, jangan jadi orang lemah cuma karna gitu doang"
jisung menundukkan kepalanya, jaemin melirik jisung yang tengah memainkan ujung seragamnya. "ambil minuman di jok belakang"
jisung mengadahkan kepalanya, lalu mengambil sebuah air kaleng yang berada dikursi belakang, setelah dibuka ia mengasihkan minuman tersebut kepada jaemin, tapi malah ditolak. "buat lo bukan buat gue" jisung mengangguk ragu lalu meminum minuman tersebut.
"makasih"
"ini kok jadi gue yang jagain lo, bukan lo yang jagain gue" jisung terkekeh disela minumnya membuat jaemin tanpa sadar tersenyum.
melihat hal itu jisung terpesona, baru pertama kali ia melihat jaemin tersenyum meskipun terlihat dari samping. manis banget senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] jaesung | 바보
Randomdisuruh jagain cowok? selama 1 bulan? bagaimana nasib jisung selama 1 bulan ke depan dengan pria triplek? "gak mau gue kak" "ini kok jadi gue yang jagain lo, bukan lo yang jagain gue" [bxb] jaesung area⚠ gak suka? silahkan out makasih.