35

3.1K 313 4
                                    

.

"lo kesini cuma buat ngabisin cemilan dirumah gue"

"yaelah jaem biasanya juga gue gitu kan, santai aja ntar gue ganti makanan lo"

"iye habisin sesuka lo" jinyoung tak mengubris, memilih untuk memakan cemilan yang ada dirumah jaemin.

"sung kamu hari ini pulang?" jisung mengangguk.

"iya soalnya paman ku pulang ngajakkin makan malam" jaemin mengangguk.

"udah ngga apa-apa sung, jaemin biar gue yang jagain" jisung tertawa lalu mengangguk.





"jaem ada kak taeyong" teriak jinyoung.

"masuk dulu kak" taeyong mengangguk

tok.. tok..

"jisung"

"masuk aja jaem" jaemin mengangguk membuka pintu kamar jisung.

"kamu pake baju ini?" jisung mengangguk.

"kenapa?"

"menurut aku ngga cocok, kamu harusnya pake baju ini sama ini. nanti pake sepatu ini" jisung hanya mengangguk. wah jaemin pandai sekali dalam urusan fashion.

"aku coba ya" jaemin mengangguk. mendudukkan diri di tepian ranjang jisung.

"kenapa ngga ganti disini?"

jisung menatap jaemin ngga ngerti, setelah mencerna ucapannya ia melebarkan matanya memukul lengan jaemin. "yeuh mesum lo dasar!!"

"dasar bodoh gitu aja pake mikir udah sana ganti" jisung mengerucutkan bibirnya berlari ke arah kamar mandi.



"udah sung?"

"bentar lagi" teriak jisung.

setelah selesai jisung keluar dari kamar mandi, astaga menggemaskan sekali. jaemin berdiri dari duduknya menghampiri jisung yang masih terdiam disana. mencubit pipi kecil jisung.

"ahhaha kiyo~" jaemin loncat-loncat seperti anak kecil. jisung terkekeh

"sini peluk" jaemin merentangkan tangannya.

"ih kok tiba-tiba" jisung memukul bahu jaemin ringan.

"sini peluk aja~" yaudah oke jisung nurut. jisung maju satu langkah ke arah jaemin, memeluk tubuh kurus jaemin.

"enak hangat"

"ih apaan sih dasar" jaemin melepaskan pelukan mereka. dan tak lupa untuk mencuri kesempatan dengan mencium sekilas bibir jisung. sedangkan jisung, ia hanya tersenyum malu dengan tingkah laku jaemin hari ini.

"yaudah yu ke bawah, kak taeyong udah nunggu"

"eoh? kak taeyong udah kesini?" jaemin mengangguk.

dan mereka pun berjalan ke ruang tamu.

.

"eh, eh adek kakak lucu banget sih" taeyong mencubit pipi jisung.

"makasih kak, jaemin yang pilihin bajunya"

"haha, pantesan dari gaya pakainya kayak familiar" semua tersenyum

"yaudah yu bunda sama ayah udah nunggu" jisung mengangguk.

"jaem-"

"iya tau kok, hati-hati ya"

"iya sung, hati-hati ya"

jisung mengerucutkan bibirnya karena omongannya dipotong oleh jaemin, namun setelahnya ia tersenyum. melambaikan tangannya. jaemin tak henti-hentinya untuk tidak tersenyum, meloncat-loncat sambil melambaikan tangannya.

[✔] jaesung | 바보Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang