25

3.3K 332 0
                                    

"sung kamu duluan ke kelasnya aku mau ke kantin beli minum" jisung mengangguk. berjalan mendahului jaemin ke kelas.

'eh itu jisung'

'lo berani tanya ngga'

'dih ogah ngapain gue nanyain itu'

jisung nengernyitkan dahinya, ia bingung kenapa namanya disebut-sebut.

"jisunggg"

"ehh hai jinyoung"

'sekarang mau sama jinyoung gitu'

'jinyoung kan udah punya pacar di SMA 02'

'wah parah jisung pelakor'

"lo... ngga apa-apa?"

jisung menggeleng, "ngga kok"

"yaudah yu ke kelas" jisung mengangguk.

.

"lo pokoknya jangan kasih lihat ini ke jisung, astaga gue berasa jadi orang yang paling bego disini yang ngga tau apa-apa" chenle memijit pelipisnya, renjun menceritakan tentang video jisung dengan guanlin, dan dengan beredarnya gosip di OA LAMBE TURAH.

"mana jisung sekarang?"

"bentar lagi juga nyampe"

.

"haha lo tahu waktu gue kasih kado nya ke jaemin, dia nangis terus"

"haha mungkin kangen sama kakaknya"

benar saja kini jisung dan jinyoung tengah memasuki kelasnya, dengan sedikit candaan jaemin yang berulang tahun kemarin.

"jisungg.."

"ya?" chenle tiba-tiba memeluk jisung.

"loh? ke...kenapa chen?" chenle menggeleng mengeratkan pelukannya dengan jisung.

chenle terkejut begitu renjun menceritakan tentang kejadian jisung bersama guanlin. deminya chenle ngga tau tentang hal itu. kebiasaan memang anak ini yang tak pernah cerita apa-apa tentang masalahnya kepada chenle.

"lo kenapa ngga bilang" bisik chenle dipelukannya.

jisung mengernyitkan dahinya, "maksud lo?" chenle menggeleng lalu tersenyum.

"lo udah makan?"

"belum tadi kesiangan gue"

"sarapan bareng gue yu dikantin, mau?"

jisung menggeleng, "lo aja"

yaudah oke chenle pasrah, mengajak renjun untuk pergi ke kantin, jisung menghela nafas mendudukkan diri dibangkunya, seperti biasa ia mendengarkan lagu dengan earphonenya.

menidurkan kepalanya diatas lipatan tangannya, jinyoung memperhatikan itupun khawatir.

.

"jisungiee" bisik jaemin.

jisung masih tetap diposisinya tanpa mengubris jaemin yang memanggilnya beberapa kali.

"cih dasar kebiasaan pake earphone" jaemin menempelkan minuman kaleng dingin ke telinga jisung, membuat jisung sedikit terkejut. mengadahkan kepalanya. "jaemin" jisung melepaskan sebelah earphonenya.

"kamu kenapa?"

"ngga kok,"

"nih"

"buat aku?"

"bukan~ tolong bukain"

"cih dasar, segitu ngga bisanya buka minuman kaleng" jaemin nyengir menukar minuman kaleng utuh dan minuman kaleng yang telah dibuka oleh jisung.

[✔] jaesung | 바보Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang