paginya..
jisung membuka matanya, mengerjap-ngerjapkan sejenak untuk memfokuskan penglihatannya. tangan sebelah kirinya mendadak menghangat, sedangkan tangan sebelah kanannya dingin.
jisung menoleh, melihat jaemin yang tengah tertidur, ia tersenyum sebentar mengusak rambut halus jaemin.
"jaemin" bisik jisung.
jaemin yang merasa terganggu itupun perlahan membuka matanya, "jisung" jaemin tersenyum.
astaga jisung meleleh:"))...
🌸🌸🌸
"jinyoung-ah" jinyoung menoleh
"apa?"
"jisung jaemin mana? kok ngga bareng?"
"jisung dirawat jadi ngga sekolah, kalau jaemin ya pasti jagain jisung"
"hah? jisung dirawat? gimana ceritanya?"
"duduk dulu deh mending" jinyoung menepuk kursi disebelahnya.
setelah chenle duduk dan dirasa ia sudah siap mendengarkan, "gue ngga tau kejadiannya kayak gimana, tapi. kemaren pulang sekolah jisung dikunci ditoilet lantai 3" chenle terkejut.
"what? are you serious?" jinyoung mengangguk.
"ta...tapi gimana bisa?"
"gue bilang kan gue ngga tau"
sudah ia duga jika chenle akan bereaksi seperti ini, ia menceritakan jisung dikunci aja dia udah panik. apalagi diceritain dari awal kenapa ia bisa dikunci.
jinyoung menggelengkan kepalanya, "renjun mana?"
"renjun? tadi sih keluar. entahlah belakangan anak itu sering banget ngilang"
jinyoung berfikir sejenak, kayaknya ada yang renjun sembunyiin deh dari kita.
ingat kan bahwa jinyoung pintar?
"pulang sekolah nanti gue mau jenguk jisung. lo mau ikut?" chenle mengangguk.
"tentu saja gue ikut, gimana sih"
"cih iya-iya, lo duduk sama gue ya" chenle mengangguk mengambil tasnya yang berada disebelah bangku renjun.
.
"jisung makan dulu ya" ucap jaemin.
jisung menggeleng, "kenapa?"
"ngga laper"
"ish makan dulu ya" jaemin mengambil ponselnya yang dipake jisung bermain game.
"ihhh udah mau menang itu"
"no.. no.. no.. kamu harus makan dulu habis itu main game lagi" dengan terpaksa jisung mengangguk membuat jaemin tersenyum.
jaemin mengambil semangkuk bubur yang berada diatas nakas sebelah ranjang jisung. "mau makan sendiri apa disuapin?"
"suapin~"
ia tertawa, "yaudah aku suapin ya" jisung mengangguk.
mengaduk buburnya sebentar dan meniupnya, "aaa.."
jisung membuka mulutnya, menerima suapan pertama dari jaemin.
"jisung kemaren kenapa kamu bisa dikunci disana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] jaesung | 바보
Randomdisuruh jagain cowok? selama 1 bulan? bagaimana nasib jisung selama 1 bulan ke depan dengan pria triplek? "gak mau gue kak" "ini kok jadi gue yang jagain lo, bukan lo yang jagain gue" [bxb] jaesung area⚠ gak suka? silahkan out makasih.