7

5.9K 608 41
                                    

"sung kita pulang dulu ya, makasih buat hari ini" jisung ngangguk. "makasih juga udah kesini"

mereka berdua ngangguk, "tapi jangan sering ya gue gak enak sama jaemin"

chenle tersenyum, "iya tenang aja kok"

mereka berdua pun pergi ke arah parkiran depan, memasuki mobil mereka,

renjun melambaikan tangannya kepada jisung dan dibalas oleh jisung. setelah itu jisung masuk ke dalam.

"uwah gila berantakan banget" jisung pusing melihat ruang tamu yang.. ahh udah bukan ruang tamu, akibat game yang barusan mereka mainkan jadi berantakan.

mau gak mau jisung mulai membereskannya, daripada kena cium sama jaemin..

1 jam kemudian..

jisung tengah berkutat dengan bahan-bahan makanan untuk makan malam nanti.

setelah selesai, jisung duduk di ruang tamu dan menyalakan tv mencari siaran kesukaan nya yang akan tayang.

🌸🌸🌸

"young baju ini bagus gak menurut lo?"

"ini?" jaemin mengangguk

"bagus, buat lo?"

"ho'oh sama buat jisung, lumayan lagi buy 1 get 1"

"dasar gratisan"

"bacod lo"

"couple? tapi kok beda warna? apanya yang couple?"

jaemin merotasikan matanya, "gambarnya yang sama, lo gak liat daritadi gue tunjukkin?" jinyoung menyipitkan matanya melihat kesamaan dari baju yang dipegang jaemin.

"ahh... iya gambarnya sama, lo mau pake yang mana? putih apa neon?"

"putihlah, gue gak bakal cocok pake neon" jinyoung ngangguk

"yaudah sonoh bayar"

"bentar elah gak sabaran banget"

🌸🌸🌸

ting.. tong..

drt... drt...

taeyong sekitar 25 menit yang lalu berdiri didepan rumah jaemin, gak ada satu orangpun yang membukakan pintu ataupun menjawab telfonnya.

hingga ia kaget begitu ada tangan yang hinggap di bahunya. "kak taeyong?"

"siapa? aishh.. jaemin ngagetin aja"

jaemin terkekeh, "mian, kakak daritadi?"

"iya kakak daritadi, tapi gak ada yang buka. jisung pergi apa gimana ya?"

"loh bukannya jisung dirumah? kan ada temennya tadi"

"iya kakak tau"

"kayaknya gak denger deh kak, yu masuk," taeyong ngangguk mengikuti jaemin ke dalam.

setelah menuju ruang tamu jaemin tersenyum kecil begitu melihat jisung tengah tertidur pulas dengan tv yang masih menyala.

[✔] jaesung | 바보Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang