6

6.3K 621 26
                                    

"jisung"

"pencet bel bego bukannya dipanggil, jisung mana denger" protes renjun

"ya sorry" chenle memencet bel rumah keluarga na tersebut.

mendengar hal itu jisung menyuruh jaemin untuk membuka pintu. "kok gue?"

"dari pada lo diem gak jelas"

jaemin mendengus, kakinya melangkah menuju pintu depan.

ketika jaemin membuka pintu, chenle dan renjun terkejut ketika bukan jisung yang ada dihadapan mereka.

"masuk"

uwah beneran jutek.. -renjun

"mau bengong sampe kapan? gak temennya gak jisung sama-sama bodoh"

"yak lo ngatain gue bodoh? kalau jisung sih iya bodoh"

"yaudah masuk, kalau gak mau gue tutup pintunya"

"ramah dikit kek astaga, gak kebayang sesabar apa jisung ngadepin lo"

"udah ngomongnya?" jaemin memutar bola matanya dan memasuki rumahnya diikuti renjun.

"woy jun tungguin gue" chenle berlari kecil memasuki rumah jaemin.

"hai kalian" jisung menghampiri mereka bertiga, jaemin memalingkan mukanya dan pergi menuju dapur meninggalkan mereka.

"sumpah sung gak nyangka gue lo sabar 1 rumah sama jaemin"

jisung mengernyitkan dahinya bingung, "kenapa emang?"

"jaemin dingin banget cem es batu dirumah gue" jisung terkekeh pelan, mereka gak tahu sisi lain jaemin.

"jaemin emang gitu, nyebelin"

"btw lo satu rumah sama jaemin cem orang yang habis nikahan yak"

jisung memukul bahu renjun pelan, "ngaco lo"

tanpa mereka sadari jaemin sedikit mendengarkan percakapan mereka bertiga, membuat jaemin tersenyum kecil.

tersenyum karena dibilang cem orang habis nikahan.. 🌚

🌼🌼🌼

"lo yang masak?" tanya renjun, jisung mengangguk sebagai jawaban.

"yoksi, uri jisung memang jjang" sambil mengangkat salah satu jempolnya. jisung hanya terkekeh melihat reaksi teman-temannya itu.

"eh sung jaemin gak diajak makan?"

"eh iya, bentar ya"

jisung meninggalkan kedua sahabatnya itu, kakinya melangkah menuju kamar jaemin, "jaem mau makan bareng gak?" ucapnya didepan pintu, jisung gak berniat buat masuk ke kamarnya.

jaemin membuka pintu kamarnya, "gak gue gak laper"

"yakin? gue ambilin ya?" jaemin menggeleng

"ayo dong makan, nanti lo sakit" jaemin memutar bola matanya malas, "gue gak laper" sambil memasuki kamarnya.

"tadi aja bilang laper banget, alibi lo" sambil menendang kecil pintu kamar jaemin, jaemin tersenyum dibalik pintu kamarnya.

jisung menghela nafas berat, "mana jaeminnya?"

jisung menggeleng, "gak mau makan dia"

[✔] jaesung | 바보Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang