"udah pulang?" jisung terlonjak kaget begitu mendapati jaemin yang sedang berdiri di sebelah PC nya.
"ngagetin dasar." jaemin tersenyum kecil.
"belum makan kan? makan dulu yu" jisung mengernyitkan dahinya, kenapa anak ini jadi baik seperti ini.
jisung menurut, mengikuti langkah jaemin menuju dapur. jisung cukup terkejut dengan makanan yang ada didepannya itu, dan salah satu diantaranya adalah ada makanan kesukaannya. ayam kecap.
jisung tersenyum. "ini lo yang buat?" jaemin mengangguk, "dibantu dikit sama jinyoung"
jinyoung? ahh temen dia yang barusan datang.
"duduk sonoh" jisung mendudukkan dirinya di sebrang jaemin.
jaemin berdiri, mengambil piring kosong jisung, mengisikannya dengan sedikit nasi. karena dia tahu kalau jisung anak yang tidak terlalu banyak makan. jaemin mengambil potongan ayam kecap yang ada di piring berukuran sedang.
jisung memperhatikan setiap gerak-gerik jaemin. kenapa sih dia ini. itulah yang sedang ia pikirkan.
"nih, makan" jisung menatap jaemin sesaat udah gitu mulai menyantap makanan yang sudah jaemin siapkan tadi.
saat disuapan ke-3 jisung, jaemin menanyakan hal yang membuat ia tersedak bukan main. "seru main sama jeno?"
"uhukk... uhuk...." jisung mengambil air yang berada disebelahnya, meminumnya dengan tergesa-gesa.
"pelan-pelan" jaemin menginstrupsi.
"makasih" jaemin mengangguk.
"seru kok" jaemin mengangguk lagi.
"sung" jisung menatap jaemin.
"lo kan disini niatnya jagain gue, mulai sekarang atau besok lo harus bener-bener perhatiin gue 24 jam non-stop"
what the- "ko...kok tiba-tiba?"
"memang harusnya kayak gitu kan?"
"lah bukannya lo yang bilang lo gak mau gue jaga karena risih? kenapa sekarang lo malah minta di jagain? bahkan 24 jam non-stop. kita juga beda sekolah jaem kalau lo lupa."
apa-apaan sih ini, jisung menyimpan sendok dan garpu yang awalnya ia pegang, beranjak membawa gelasnya, "mau kemana?"
"ngambil air" jaemin pikir setelah jisung ngambil air itu langsung balik lagi ke meja makan habisin makanannya.
eh malah pergi ke kamar, emang bener-bener jisung ini.
jisung memasuki kamarnya, ia gak masalah kalau harus ngejaga jaemin. tapi ya kali sih, ia pikir menjaga jaemin jika mereka berdua berada dirumah. karena kalau diluar kehambat sama mereka yang berbeda sekolah. kan.
jisung menghempaskan tubuhnya ke kasur, memijit pelipisnya pelan. "duhh pusing gue pusing!"
jisung beralih ke kamar mandi untuk bersih-bersih.
setelah selesai, ia ke meja belajar untuk mengecek dan mengerjakan pr nya yang lumayan banyak.
.
jaemin menatap piring jisung yang masih banyak dengan makanan disana. apa ia salah mengatakan hal itu barusan?
hey apa salahnya, maksud dari kakak nya memanggil jisung kesini untuk itu kan, ya memang awalnya jaemin menolak tapi ia mencoba untuk ya sekedar ingin diperhatikan sedikit oleh jisung.
karena akhir-akhir ini jisung sering jalan keluar, gak kayak dulu yang sering banget ngabisin waktu dirumah, meskipun jarang ngobrol seenggaknya jaemin bisa lihat kalau jisung ada dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] jaesung | 바보
Randomdisuruh jagain cowok? selama 1 bulan? bagaimana nasib jisung selama 1 bulan ke depan dengan pria triplek? "gak mau gue kak" "ini kok jadi gue yang jagain lo, bukan lo yang jagain gue" [bxb] jaesung area⚠ gak suka? silahkan out makasih.