Author POV
Saat Devan dan Satria berbicara didalam ruang kerja milik Devan, Cleo dan Sasya mencoba menguping pembicaraan itu.
"Sial.. Kenapa sih rumah ini pake kedap suara?" umpat Cleo kesal.
"Mah kira kira mereka ngomong apa yah?" tanya Sasya penasaran.
"Mana mama tau. Kalau sudah mama tau? Nggak mungkin mama pakek acara nguping gini." kesal Cleo ke Sasya.
Di tempat lain, selesai dari salon, dan berbelanja di Mall dekat rumahnya, Kayla menyempatkan diri untuk mampir ke makam Rendy.
"Ren.. Aku datang sayang.." kata Kayla ke nisan yang tertulis Rendy Arsenthio Alhariss.
"Aku kangen sama kamu.. Hiksss hiksss.. Kamu apa kabar? Kamu pasti bahagia yah? Sampe nggak mau bangun nemuin aku." tangis Kayla pecah.
Kayla menaburkan bunga dan menaruh seikat mawar putih diatas makam itu.
"Ini giliran aku yang ngasih bunga ke kamu. Mawar putih, yang melambangkan kesucian cinta kita. Kamu ingatkan kata kata itu? Kamu sering bilang gitu kalau ngasih bunga ke aku." kata Kayla dengan senyum tanpa arti.
Cuaca terlihat mendung. Sebentar lagi akan turun hujan yang lebat.
"Sayang. Aku pulang yah. Kamu yang tenang disana, kapan kapan aku mampir lagi. I Love You Ren" ucap Kayla menghapus air matanya dan segera pergi dari TPU itu.
Kayla POV
Saat aku sampai dirumah, penghuni rumah tak kelihatan satupun. Papa, Tante Cleo, Sasya, kemana mereka? Yang terlihat hanya beberapa orang ART saja.
"Bi... Bi Yanti. Orang rumah pada kemana?" tanyaku ke Bi Yanti yang sedang membersihkan ruang tamu.
"Nggih Non. Nyonya sedang ke butiknya, sedangkan Non Sasya sudah ke kampus, kalau Tuan ada di kamarnya Non." jelas Bi Yanti.
"Oh. Yasudah Bi. Saya naik ke kamar dulu yah?" aku pamit ke Bi Yanti.
"Iya Non. Tadi kamarnya sudah diberesin sama Titin ." balas Bi
Yanti ramah."Makasih yah Bi. Sampaikan ke Titin," aku tersenyum dan segera berlalu ke kamarku dan memainkan ponselku.
Aku membuka instagram ku dan mempost fotoku yang baru saja ku potret. Setahun lebih tidak terhubung dengan dumay, banyak juga yang ngelike.kaylafrnndz1246
Wajah baru👌
#ghearischa2617
#arinantngr518443.603 suka
Lihat semua 256 komentar.
Komentar sebelumnya•kanayajfz
Cantiknyaaaa...😍•cantikadiana
Princess baru muncul makin cantik dh.🤗•ghearischa2617
Wow. Jalan ntar yk?
#arinantngr5184•arinantngr5184
Kangeeeennnn..😢😢😢•donisthen2
Ingat reuni woeee..😡😡•kaylafrnndz
Makasih yah😍
#kanayajfzIya nih. Makasih cantik.😍
#cantikadianaKerumah gue dulu..😑
#ghearischa2617
#arinantngr5184Sio bossqueee😅😆
#donisthen2Aku lelah sendiri membaca kegilaan teman temanku. Dan langsung tertidur diranjang empukku.
"Kaylaaaaaa.. We miss you..." sayup sayup kudengar orang memanggilku. Emm itu suara Arin si Cempreng.
"Kay bangun dongg.. Masa nyuruh kita datang kok malah tidurr sihh." aku mengumpulkan kesadaranku dan berusaha membuka mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Hidup Kayla
ChickLitIbunya merebut ayahku, membunuh GrandMa Ku, dan mengambil semua yang seharusnya menjadi milik ibuku. Aku bersumpah. Demi Ibuku. Aku akan merebut Ayah kembali dan menghancurkan pelakor dan anaknya itu -Kayla Shannia Alexandra Fernandez