Kevin Damian Samudra Bramasta

5.8K 212 3
                                    

10 BULAN KEMUDIAN...

Kayla POV

Kebahagiaanku lengkap sudah,  dengan kehadiran putra kecilku sebulan yang lalu. Tapi,  yang membuatku sakit,  adalah putraku yang aku lahirkan sangat tak mirip denganku.  Semua bentuk wajahnya sangat mirip dengan Satria.  Tak apalah dia juga anakku. Puji Tuhan,  aku melahirkan secara normal,  tanpa ada sosok ayah anakku di sampingku.

Sekarang aku berubah menjadi Strong Mommy.  Demi putraku.  Aku tak bodoh dengan menggunakan penampilan lamaku.  Rambut panjangku,  sudahku potong seperti polwan,  aku juga menggunakan lensa mata berwarna hitam pekat, dan juga gaya berpakaianku yang minim.  Fix Keyla Bramasta.

Aku dan Kevin,  berada sekarang di taman dekat rumah, ditemani Bunda.

"Bun.  Tolong jagain Kevin yah.  Key mau beli minum dulu. " kataku ke Bunda.

"Iya sayang.  Kevin juga sudah tidur. " balas Bunda tersenyum.

Aku lalu berjalan ke supermarket dekat taman.

"Keyla! " sapa seorang pria dari belakangku.

Aku berbalik dan melihatnya.  Ternyata Bara.

"Hey Bar. " balasku tersenyum.

"Kamu ngapain? " tanya Bara.

"Eh.  Ini aku mau cari minum buat Bunda. " kataku tersenyum.

"Oh..  Lalu tante Irennya mana? " tanya Bara.

"Bunda,  lagi sama anakku di taman seberang. " balasku terang terangan.

"Wow.  Kamu udah lahiran? " tanya Bara kaget.

"Hmm.. " balasku singkat.

"Cowok,  cewek? Nama? " tanya Bara lagi.

"Cowok Bar.  Namanya Kevin.  Kevin Damian Samudra Bramasta." jawabku tersenyum.

"Nama yang bagus.  Tapi kenapa nama belakangnya.......... Bramasta? "tanya Bara.

"Because he is My child" balasku tersenyum manis.

"Yaudah.  Aku temani kamu beli minumnya. " kata Bara dam berjalan disampingku.

Kami berjalan dengan keheningan memasuki supermarket.

"Kamu rencananya kapan balik ke Amrik?" tanya Bara.

"Besok.  Makanya hari ini aku ajak Kevin jalan jalan. " balasku.

Bara hanya mengagguk angguk saja.  Tak sengaja aku melihat ada bubuk bubuk putih di rambut Bara.

"Bar.  Coba kamu tunduk bentar? " kataku sambil terus berjalan.

Bara juga menunduk.
Aku langsung mengibas rambutnya.

Dan..  Brukkkk..
Kami menambrak seseorang dengan keranjang belanjanya

"Maaf..  Maaf.. " kataku lalu menunduk dan mengumpulkan barang barang belanjaan yang jatuh itu dibantu Bara.

"Iya.  Saya juga salah. " balas wanita itu.

Damn.  Suara itu..  Sepertinya..

Saat aku mengangkat wajahku.
Shit!!  Ternyata Mama Anna.  Mamanya Satria.

"Ka...  Kayla? " Kaget Mama Anna.

Aku kaget dia mengenaliku.
Aku berusaha menghilangkan ekspresi kagetku.

"Maaf Bu. Saya bukan Kayla. Nama saya Keyla. " kataku yang membuatnya terheran.

"Nggak..  Kamu Kaylakan menantu saya?  Pulanglah Kayla.  Satria menunggumu. Kamu dari mana? Mengapa kamu meninggalkan Satria?. Dan... Siapa laki laki ini?  Dia selingkuhan kamu?  Atau jangan jangan kamu memalsukan kematian kamu supaya kamu bisa pergi dengan laki laki ini?? " tanya Mama Anna marah.

Garis Hidup KaylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang