Part 7 (Pernikahan Van dan Yam)

786 32 1
                                    

Pie tersenyum melihat Kim yang tiba-tiba terkejut karena Ansara memanggilnya. Kim segera menarik bibirnya dari leher Pie tetapi posisi tubuhnya masih tidak berubah. Pie mencium kilat bibir Kim dan kemudian beranjak dari tempat tidurnya. Kim berdiri dan mengusap bibirnya yang basah karena mencium Pie.

"Iya sayangg..." teriak Pie pada Ansara sambil terus tersenyum dan tertawa melihat tingkah Kim.

"Mommy.. daddy.. besok kan hari sabtu.. kita main ke rumah oma ya?" ucap Ansara dan mengajak orang tuanya pergi ke rumah oma nya yaitu Fah. Fah saat ini sudah kembali ke rumahnya bersama dengan Van. Sementara Yam tinggal di apartement. Van dan Yam sudah bertunangan dan 3 bulan lagi mereka akan menikah.

"Gimana daddy?" tanya Pie pada Kim sambil tertawa kecil karena Kim seperti masih menahan nafsunya pada Pie.

"Hm.. iya baik nak.. besok kita ke rumah oma ya" ucap Kim pada Ansara. Dan Ansara sangat senang. Kemudian Ansara kembali ke kamarnya dan tertidur.

Beberapa menit kemudian, Pie kembali ke kamarnya setelah menemani Ansara tidur. Pie melihat Kim yang tidur memunggunginya, Pie segera naik ke tempat tidurnya dan memeluk Kim dari belakang.

"Apa kamu sudah tidur sayang?" ucap Pie dengan lembut dan mencium punggung Kim.

Kim membuka matanya perlahan dan berbalik badan menatap Pie. Kim memicingkan matanya pada Pie dan membuat Pie mengerutkan keningnya.

"Senang yaa kamu menggodaku" ucap Kim dan tiba-tiba tangannya menggelitik pinggang Pie. Pie kegelian, dan berusaha menjauhkan tangan Kim dari pinggangnya.

"Kamu harus tanggung jawab" ucap Kim dengan nada serius pada Pie.

"Tanggung jawab apa?" tanya Pie dan menatap Kim.

"Tanggung jawab kalau aku mau Ansara punya adik" ucap Kim dan menggelitik pinggang Pie.

"ahh.. sayangg" ucap Pie dan tertawa karena kegelian dikelitiki oleh Kim.

*kejadian selanjutnya bisa diimajinasikan sendiri hehe*

Keesokan harinya, tepat pada siang hari. KimPie, Ansara dan Piti sudah siap untuk pergi ke rumah Fah. Satu jam kemudian, mereka sampai di rumah Fah.

Di rumah Fah.

"Omaaa" teriak seorang anak perempuan dan berlari ke arah Fah.

"Cucu omaa" ucap Fah berjongkok dan memeluk cucu pertamanya.

"Oma, apa kabar?" tanya Ansara melingkarkan tangannya di leher Fah.

"Oma baik sayang, kamu apa kabar?" tanya Fah pada Ansara.

"Sara baik omaa" ucap Ansara yang memanggil dirinya sendiri Sara.

"Gimana sekolahnya? Teman-teman di sekolah baik kan?" tanya Fah dan mengajak Ansara ke ruang tamu.

"Baik omaa, aku sudah belajar menggambar dan bernyanyi" ucap Ansara.

"Coba oma mau denger kamu bernyanyi" ucap Fah dan mengajak main cucunya itu.

Sedangkan KimPie menyapa Van dan Yam yang kebetulan sedang berada di rumah. KimPie, Van dan Yam duduk di ruang tamu dan mengobrol bersama.

"P' sudah berapa persen persiapan pernikahanmu?" tanya Kim pada Van.

"Sudah 70% Kim, tinggal mengurus undangan, souvenir dan tiket pesawat kalian" jelas Van.

"Kalian benar akan mengadakan resepsi di Phuket P'?" tanya Pie pada Van dan Yam.

MY HANDSOME GIRL SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang