Part 15 (Pie Pergi)

740 31 2
                                    

Beberapa hari kemudian, Pie mengajak Kim untuk berbicara dengannya di halaman belakang rumah dekat kolam renang. Pie membawa secangkir kopi dan beberapa snack untuk Kim. KimPie duduk dikursi dan mengobrol bersama.

"Kim, ada yang ingin aku bicarakan padamu" ucap Pie menatap Kim.

"Ada apa Pie?" ucap Kim sambil menaruh cangkir kopinya di meja.

"Aku diminta oleh Tn. Petter untuk ke Paris karena harus membantunya mengurus ijin tempat untuk membuka cabang" ucap Pie dan membuat Kim menatapnya.

"Kapan?" tanya Kim serius.

"Secepatnya Kim" ucap Pie pada Kim.

"Apa tidak ada orang lain yang harus menggantikanmu kesana? Aku baru kembali dari Paris dan sekarang kamu ingin bergantian meninggalkan Ansara?" tanya Kim dengan nada serius.

"Kim, aku tidak bermaksud untuk meninggalkan Ansara. Aku hanya pergi dalam 3 hari Kim. Tn. Petter yang memintaku apa aku bisa menolak? Dia sudah sangat baik padaku Kim" ucap Pie menjelaskan pada Kim. Kim terdiam dan tidak tahu harus bagaimana. Kim sebenarnya sangat berat untuk mengijinkan Pie pergi tetapi Kim juga tidak ingin egois karena dia tahu bahwa Pie juga masih memiliki usaha pembudidaya ikannya yang masih menjadi tanggung jawab Pie.

"Baiklah, aku mengijinkanmu untuk pergi. Tetapi kamu harus janji bahwa hanya 3 hari kamu disana. Tidak boleh lebih" ucap Kim posesif.

"Iya sayang, aku janji" ucap Pie dan mulai tersenyum pada Kim.

2 hari kemudian, Pie sudah bersiap untuk pergi ke Paris. Ansara juga sudah mengijinkan untuk Pie pergi ke Paris selama 3 hari. Kim dan Ansara mengantar Pie ke Bandara.

Di Bandara Bangkok.

"Sayang.. pokoknya kamu harus tidur di apartement, jangan di hotel. Karena aku bisa memantaumu dari sini melalui cctv apartement kita" ucap Kim pada Pie.

"Kamu memasang cctv? Kenapa tidak memberitahuku? Aku kan bisa memantaumu saat kamu di Paris kemarin" ucap Pie protes.

"Baru kemarin aku meminta pasang cctv pada teknisi apartementnya, karena aku berfikir aku tidak akan bisa tidur jika tidak melihat tubuh indahmu" ucap Kim dan berbisik di telinga Pie dan membuat Pie memukul bahunya pelan.

Beberapa menit kemudian, Pie mulai masuk dan bersiap untuk boarding. Kim dan Ansara melambaikan tangannya pada Pie dan kemudian berjalan menuju parkiran mobil.

"Ansara sayang.. kita ke mall yuk" ucap Kim sambil menggandeng tangan Ansara.

"Ayoo daddy" ucap Ansara dan tersenyum senang.

Kim dan Ansara menuju mall di Bangkok dan menghabiskan waktu bersama. Kim mengajak Ansara bermain, makan, menonton film kartun dan melakukan hal-hal yang membuat Ansara senang. Kim menghabiskan waktunya berdua dengan Ansara. Kim merasa bersalah karena akhir-akhir ini Kim sangat sibuk dengan kerjaannya sampai waktunya berkurang dengan Ansara.

Saat Kim membelikan ice cream untuk Ansara, Kim berfikir ingin berfoto dengan Ansara. Kim menghentikan orang yang berjalan di depannya dan meminta tolong orang tersebut untuk mengambil fotonya bersama Ansara. Kim berjongkok sambil tersenyum senang dan memeluk pinggang Ansara yang sedang memegang ice cream.

 Kim berjongkok sambil tersenyum senang dan memeluk pinggang Ansara yang sedang memegang ice cream

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY HANDSOME GIRL SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang