Setelah menyelesaikan rapat hari ini, Son Chaeyoung dikejutkan dengan kehadiran sosok yang sangat ia hormati, yaitu Tuan Myoui.
Betapa kagetnya Chaeyoung ketika pintu ruangan nya terbuka dan Tuan Myoui muncul. Kedatangan Ayahnya Mina ke kantor nya Son Chaeyoung secara mendadak tentu saja membuat Chaeyoung terkejut sekaligus bingung, lantaran Ayahnya Mina tidak pernah sekalipun mau mengunjungi nya seperti saat ini, saat dulu pertama kali menikah dengan Mina.
"Ayah? Maksudku Tuan Myoui, silahkan duduk" kata Chaeyoung Meralat kembali ucapannya sebelum mempersilahkan Ayahnya Mina untuk duduk di sofa.
Ayahnya Mina duduk di sofa, dan menatap Son Chaeyoung beberapa saat lalu berkata,
"Kedatanganku kemari untuk membicarakan hal penting padamu, dan ini masih mengenai putriku Mina". Dengan kalem Son Chaeyoung berkata,
"Aku tahu jika kedatangan anda kemari untuk membicarakan tentang pernikahan kami""Jika kau sudah tahu, kenapa kau masih belum mau melepaskan Mina? Dia sangat berharga bagiku dan aku tidak mau dia hidup dan menghabiskan sisa umurnya dengan pria asing sepertimu?!" teriak Tuan Myoui kesal dan menggebrak meja kerjanya Son Chaeyoung.
"Dua minggu, aku akan memberimu waktu selama dua mingggu untuk menghabiskan sisa waktumu bersama dengan Mina. Setelah waktumu selesai. Maka aku akan mengurus sisanya agar kau bisa bercerai dengan Mina" kata Tuan Myoui lalu menyodorkan secarik kertas pada Chaeyoung.
"Apa ini?" tanya Chaeyoung heran.
"Ini surat perjanjian yang harus kau tandatangani. Jika kau tidak menandatangani nya maka aku akan mencabut semua obat-obatan untuk Ibumu" ancam Tuan Myoui.Mendengar nama Ibunya di sebutkan, tangannya Chaeyoung bergetar hebat, dan ia merasa lehernya tercekat hingga membuatnya sulit untuk bernafas. karena saat ini, ia di hadapkan oleh pilihan yang sangat sulit. Dengan kata lain, ia harus memilih satu wanita diantara dua wanita yang berarti bagi hidupnya.
"Kenapa jadi seperti ini? Baru saja aku memberikan harapan pada Mina, untuk memberiku waktu sedikit lagi untuk bisa membuktikan perasaanku padanya. Namun kini, justru akulah yang akan menyakiti perasaanya dengan waktu yang ia berikan padaku" gumam Chaeyoung sambil mencengkram kuat pena yang ada di genggamannya.
"Lakukan kesepakatan ini demi Ibumu, jika kau setuju, maka pihak rumah sakit akan memberikan perawatan yang terbaik untuk kesehatan Ibumu tanpa harus memikirkan biaya nya. Dengan begitu, kemungkinan untuk Ibumu sehat kembali sekitar 97% dari yang bisa kau perkirakan jika hanya dengan pengobatan yang biasanya" ucap Tuan Myoui mencoba menghasut Chaeyoung agar setuju dengan kesepakatan yang ia buat.
Chaeyoung POV
Kesepakatan ini membuatku gila, bagaimana bisa ada seorang ayah yang menggunakan putri nya sendiri demi mengancam seseorang? Aku bahkan tidak bisa berpikir dengan jernih sekarang. Aku mengakui jika aku mulai menyukai Mina, saat pertama kali melihatnya ketika menunggu ku di luar kantor seorang diri di tengah hujan, hanya untuk menutupi identitas pernikahan kami.
Tapi, kenapa aku merasa seperti jalanku begitu sulit demi membuktikan pada Mina jika aku mulai menyukainya.
Chaeyoung POV EndKarena merasa terlalu lama dengan tindakan Chaeyoung, Tuan Myoui menarik tangan Son Chaeyoung agar segera menandatangani berkas tersebut.
"Tunggu sebentar, sebelum aku menandatangani surat perjanjian ini. Bisakah aku tetap berada di samping Mina jika sesuatu terjadi padanya?" ucap Chaeyoung.
"Apa maksudmu?" tanya Tuan Myoui bingung.
"Jika sesuatu terjadi pada Mina saat kami belum bercerai, bisakah anda mengijinkanku tetap berada di sampingnya?" ujar Chaeyoung.
"Hmm, baiklah, tapi hanya itu saja dan tidak lebih" kata Tuan Myoui setuju dan kemudian pergi meninggalkan kantor Son Chaeyoung dengan perasaan yang sangat senang.Chaeyoung menyandarkan tubuhnya di kursi kebesarannya sambil memejamkan matanya. Pikiran nya tidak berhenti berpikir bahwa ia harus melepaskan Mina demi kesembuhan Sang ibu.
"Ibuku pasti akan sangat membenciku jika aku mengatakan yang sebenarnya. Dan Mina... Ku mohon maafkan aku, aku tidak bermaksud mempermainkan perasaanmu" gumam Chaeyoung dengan perasaan menyesal seperti orang yang putus asa.
.
.
.
.
Setelah pulang kerja lebih awal, Son Chaeyoung dengan sengaja mengajak Mina untuk pergi berjalan-jalan di sekitar pantai yang berada tidak terlalu jauh dari kediaman kedua orang tuanya Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN MARRIAGE {MICHAENG & JEONGNIE} ✔
FanfictionKisah tentang penyesalan seorang pemuda yang baru menyadari bahwa ia telah menyukai wanita yang selama ini menjadi istrinya. Namun, ia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa kedua orang tua dari istrinya memaksa dirinya berpisah dari Sang istri. Apa...