Ketika pintu terbuka, betapa terkejutnya Nenek Son, saat mendapati wajah sembab dan kusutnya pakaian dari cucunya. Yang ia tahu bahwa Chaeyoung tidak pernah seperti ini sebelumnya.
Dengan perasaan yang bingung, Nenek Son bertanya. "Chaeyoung? Apa yang terjadi padamu? Kenapa penampilanmu jadi seperti ini, dan dimana Mina, bukankah kalian akan datang bersama?"
Chaeyoung hanya diam saat Sang nenek menanyai keberadaan Mina. Dengan tangan yang sedikit gemetar, Son Chaeyoung meraih tangan Sang nenek dan menjawab.
"Nenek...aku..aku" tutur Chaeyoung menunduk seraya berusaha menahan tangisnya.
"Bicaralah sayang..beritahu Nenek apa yang sebenarnya terjadi padamu.." sahut Nenek Son seraya mengelus pipi Chaeyoung.
"Nenek, Aku memutuskan untuk menceraikan Mina. Dan sekarang aku sangat-sangat menyesal... " kata Chaeyoung dan tangisnya pecah ketika mengingat kenangan terakhirnya bersama dengan Mina.Nenek Son merasa sedih sekaligus terkejut dengan penuturun Chaeyoung, Nenek Son merasa kasihan melihat betapa buruknya penampilan Chaeyoung saat ini dan memutuskan untuk memeluk Cucu semata wayang nya itu.
"Tenanglah dulu Chaeyoung" tutur Nenek Son sedih seraya mengelus punggung cucunya.
"Aku telah mengingkari janji ku pada Ibu untuk selalu bersama dengannya. Tapi hari ini, aku justru dengan mudahnya melepaskan wanita yang sangat aku cintai..."Deg....
Nenek Son terkejut, saat mendengar penuturan Chaeyoung tentang perasaannya terhadap Mina.
"Kau sudah menyukainya dalam kurun waktu tiga hari?" tanya Nenek Son bingung.
"Kenapa hidupku seperti ini Nenek?"
"Bukankah kau sudah menyukai Mina? Lalu kenapa kau malah menceraikannya?""Nenek, sekalipun aku mencintainya bukan berarti itu menjadi penjamin untuk kehidupan rumah tangga kami"
"Apa maksud ucapanmu?"
"Aku mencintai Mina disaat yang tidak tepat, Ayahnya...Tuan Myoui ingin aku berpisah dengan Mina" beritahu Chaeyoung pada Sang nenek tentang permasalahan yang kini sedang ia hadapi.Lalu, akhirnya Son Chaeyoung menceritakan semuanya kepada Sang nenek.
Flashback
Sebelum menandatangani surat perceraian. Tanpa sepengetahuan Mina, Son Chaeyoung pergi menemui Tuan Myoui di rumah sakit.Ia datang lantaran, Ayahnya Mina yang memintanya sendiri. Dan saat tiba di ruang kerja Tuan Myoui. Perasaan Son Chaeyoung menjadi sangat gugup tatkala melihat Tuan Myoui tersenyum sinis ke arah nya.
"Kau sudah datang Tuan Son?" ucap Ayahnya Mina.
"Selamat siang Tuan Myoui..." jawab Chaeyoung seraya membungkuk."Kau sudah tahu kenapa aku menyuruhmu kemari?" tanya Tuan Myoui dan berjalan mendekat ke arah Son Chaeyoung.
"Kenapa anda menyuruhku memilih diantara dua wanita yang sangat aku cintai? Jika sejak awal anda tidak menyetujui pernikahan ini. Maka beritahu Mina tentang perasaan anda. Kenapa jadi aku yang harus menanggung semua ini?" tutur Chaeyoung dengan suara lantang.
"Apa katamu?!" kata Tuan Myoui terkejut dengan ucapan Chaeyoung.
"Aku, Son Chaeyoung tidak akan pernah melepaskan istriku Myoui Mina sampai kapan pun. Walaupun aku sudah menandatangani surat perceraian itu. Tapi aku akan terus berada di dekatnya dan juga menjaganya."
Mendengar ucapan Chaeyoung membuat darah Tuan Myoui mendidih. Lalu kemudian ia mendekat satu langkah dan menunjuk wajah Chaeyoung penuh dengan amarah yang memuncak sambil berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN MARRIAGE {MICHAENG & JEONGNIE} ✔
FanficKisah tentang penyesalan seorang pemuda yang baru menyadari bahwa ia telah menyukai wanita yang selama ini menjadi istrinya. Namun, ia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa kedua orang tua dari istrinya memaksa dirinya berpisah dari Sang istri. Apa...