Chaeyoung POV
Melihat bagaimana Mina mendengar dan bereaksi. Aku yakin sekarang dia pasti sangat terkejut dan juga kecewa padaku, karena aku tidak mengatakan mengenai hubungan kami yang sebenarnya pada BamBam.Aku tidak tahu akan seperti apa reaksinya saat nanti aku memberitahunya, bahwa aku sudah menandatangani surat perceraian itu. Jika saja aku bisa mengulang waktu ku, aku pasti akan membenahi waktu yang aku sia-siakan saat dulu bersama dengan Mina dan menjadi Son Chaeyoung yang berani.
Tapi saat ini, hanya ada Son Chaeyoung yang penakut, yang hanya bisa pasrah dengan keadaan yang mengapitnya. Aku mungkin akan tinggal dan hidup sendiri mulai dari sekarang, dan aku juga sudah meyakinkan hatiku, bahwa Mina memanglah wanita yang tidak di gariskan untukku.
Chaeyoung POV EndChaeyoung bangun dan berdiri dengan darah yang tercetak di sudut bibirnya. Ia melihat Mina dengan tatapan sendu dan berkata.
"Aku minta maaf Mina. Karena kali ini aku benar-benar melukai hati dan juga perasaanmu"
"Tapi, maukah kamu mendengar penjelasanku dulu?"
Mina mundur selangkah saat Chaeyoung akan mendekatinya. BamBam yang melihat penolakan dari Mina, segera mendorong tubuh Chaeyoung agar menjauh dari nya.
"Berhenti kataku, apa kau tidak bisa lihat kalau Mina tidak ingin kau mendekat?" protes BamBam.
"BamBam, ayo kita pergi.." pinta Mina sambil berbalik tanpa mau melihat ke arah Chaeyoung.
"Kamu tidak bisa pergi begitu saja meninggalkan masalah ini Mina!" teriak Chaeyoung hingga membuat langkah Mina terhenti sejenak.
"Jika kamu pergi seperti ini tanpa mau bicara sepatah kata pun padaku. Biarkan aku yang bicara padamu!"
"Hei, Tuan Son, apa yang kau katakan. Apa kau sudah gila berteriak-teriak disini?!" kata BamBam kesal masih dengan menahan tubuh Chaeyoung agar tidak mendekati Mina.
"Aku tidak tahu dari mana harus memulai nya, tapi dengarkan aku Minari. Malam ini akan jadi malam terakhir kita bertemu satu sama lain. Aku....aku sudah menandatangani surat perceraian kita. Dan memberikannya pada Ayahmu, itulah kenapa aku pergi diam-diam meninggalkan kediaman kedua orang tuamu tanpa memberitahumu"
Deg....
Perasaan Mina bercampur aduk dan jantungnya berdetak lebih cepat karena mendengar apa yang dikatakan Son Chaeyoung.
"Dan kamu tahu kenapa pria ini datang hari ini? Itu karena dia akan menikah denganmu begitu pengadilan mengesahkan perceraian kita"
"Dan aku minta maaf, karena tidak menempati janjiku untuk hidup bersama denganmu sampai tua nanti. Mina...aku harap kamu bisa hidup lebih bahagia lagi bersama pria yang diinginkan oleh Ayahmu. Kamu tidak perlu khawatir, BamBam pria yang baik, aku yakin seratus persen, jika dia bisa membuatmu jauh lebih bahagia dibandingkan aku" kata Chaeyoung tersenyum seraya menepuk pundak BamBam.
Son Chaeyoung melepaskan cincin nikah, yang selama ini melingkar di jari manisnya lalu menyerahkannya pada BamBam.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN MARRIAGE {MICHAENG & JEONGNIE} ✔
FanfictionKisah tentang penyesalan seorang pemuda yang baru menyadari bahwa ia telah menyukai wanita yang selama ini menjadi istrinya. Namun, ia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa kedua orang tua dari istrinya memaksa dirinya berpisah dari Sang istri. Apa...