Part 15 (Hidden Marriage)

1.9K 188 17
                                    

Mina melepaskan pelukan Chaeyoung lalu bertanya. "Sayang, ada apa denganmu akhir-akhir ini? Kenapa wajahmu sangat muram. Jika terjadi sesuatu yang mengganggu pikiranmu. Kamu harusnya berbagi denganku, jangan menyimpannya sendiri"

"Maaf, Mina.." hanya ucapan itu yang mampu keluar dari mulut Chaeyoung.

"Sayang, lihat aku" kata Mina sambil menangkup wajah Chaeyoung dengan kedua tangannya agar pria itu mau melihat langsung ke arahnya.

"Tatapan seperti apa ini? Jangan memberiku isyarat dengan tatapan ini jika kamu berencana ingin meninggalkanku"

Chaeyoung menghela nafasnya yang entah sejak kapan menjadi seberat ini. Cinta yang seharusnya ia ukir indah bersama dengan Mina justru harus di singkirkan dengan cara yang tidak terduga.

Disaat ia harus memilih diantara Cinta nya untuk istri nya atau bakti nya untuk Sang ibu.

"Mina, mana yang akan kamu pilih jika seandainya kamu di suruh memilih diantara Ibu atau seseorang yang kamu cintai.."

Karena berat dengan keputusan yang diambilnya, akhirnya Chaeyoung mencoba menanyakan nya pada Mina dan berharap apa yang dijawab Mina akan membuat hatinya sedikit tenang.

"Jika kamu bertanya padaku tentang mana yang harus aku pilih maka aku akan memilih Ibu. Karena bagaimanapun juga dia adalah wanita yang sangat pantas menerima rasa cinta yang lebih besar dariku"

Chaeyoung sedikit mengangguk yang menandakan bahwa ia setuju dengan apa yang dikatakan Mina.

"Jadi? Apakah kamu akan melepaskan seseorang yang kamu cintai demi Ibumu?" tanya Chaeyoung kembali.

Mina hanya tersenyum hangat ke arah Chaeyoung dan berkata. "Tidak sayang? karena aku akan mengatakan bahwa itu bukanlah sebuah pilihan. Karena Ibu dan seseorang yang kamu cintai tidak bisa di pilih, kamu butuh sosok seorang Ibu dan juga sosok seorang istri. Mereka lah yang melengkapi setiap bagian di dalam hidupmu" tutur Mina seraya menggenggam tangan Son Chaeyoung untuk meyakinkan pada nya bahwa Mina akan selalu bersama dengannya.

"Sayang, kamu sudah berjanji padaku bahwa kamu akan mendapatkan hatiku kembali bukan?, tidak peduli apa yang terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang, kamu sudah berjanji padaku bahwa kamu akan mendapatkan hatiku kembali bukan?, tidak peduli apa yang terjadi. Kamu tetaplah suamiku, sampai kapanpun, sampai maut memisahkan kita berdua dan itu tidak bisa di ubah sekalipun dunia menolaknya, sekalipun dunia menertawakan hubungam diantara kita. Karena aku adalah milikmu" kata Mina dengan mata yang berkaca-kaca.

Memandang wajahnya Mina, membuat Chaeyoung mulai merasa sedih sekaligus bersalah, karena ia pasti akan sangat merindukan senyum manis dari Sang istri. Bagi Chaeyoung, ini balasan atas tindakan nya yang selama ini menyia-nyiakan perasaan Mina terhadapnya.

"Jadi, kita ak-" ucapan Mina terpotong saat tiba-tiba saja Son Chaeyoung mencium Mina tepat di bibirnya.

Sebuah skinship untuk pertama kalinya yang dilakukan oleh Son Chaeyoung sejak mereka bertemu dan menikah.

HIDDEN MARRIAGE {MICHAENG & JEONGNIE} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang