Part 17 (Hidden Marriage)

1.9K 183 2
                                    

Dua hari telah berlalu, dan selama itu pula Yoo Jeongyeon memutuskan untuk tidak pulang demi menghindari Jennie.

Jeongyeon sengaja melakukannya karena ia berencana memberi Jennie sebuah pelajaran karena telah berani mempermainkannya.

Dan siang ini, setelah mengadakan rapat di kantor. Jeongyeon melihat ponselnya bergetar dan itu panggilan dari Jennie.

"Kurasa kamu akan sangat-sangat merindukanku Jennie~ah? Lihat apa yang akan aku lakukan padamu" gumam Jeongyeon seraya mencabut baterai ponsel miliknya.

Di sebuah lokasi syuting, Yoo Jeongyeon pergi mencari keberadaan Mingyu. Hari ini, ia akan membalas semua ancaman Mingyu yang ingin menghancurkan karir nya Jennie.

"Tuan muda. Saya sudah berhasil menemukannya dan mengikatnya di gudang belakang" beritahu asisten Choi.
"Kerja bagus Choi..." puji Jeongyeon dan turun dari dalam mobil.
.
.
.
Jeongyeon tersenyum mengejek saat melihat Mingyu dengan kedua tangan terikat.

"Kau?! Lepaskan aku brengsek! Lihat saja, aku akan menghancurkan karir nya Jennie..!!!" teriak Mingyu kesal.

"Lepaskan ikatan nya" perintah Jeongyeon.
"Tapi, Tuan muda. Bukankah sebaiknya kita bakar mulutnya karena sudah berani mengatakan anda brengsek?" sela Asisten Choi.
"Tidak, jangan lakukan itu. Kita tidak perlu mengotori tangan kita demi pria busuk sepertinya" jawab Jeongyeon dengan nada setenang mungkin.
"Baik, Tuan muda" kata Asisten Choi menurut.

Mingyu segera berdiri dan merapikan pakaian nya setelah ikatannya di lepas. Dan kemudian ia menghampiri Jeongyeon dengan emosi yang memuncak.

"Hya?! Yoo Jeongyeon brengsek! Apa yang kau lakukan padaku. Berani-berani nya kau menculik dan mengikatku di tempat kumuh seperti ini! Apa kau tidak ingat dengan ancaman ku beberapa hari yang lalu?!"
"Tentu saja aku masih sangat ingat dengan semua ancamanmu. Bagaimana aku bisa bersikap sebodoh dan selemah itu padamu kemarin? Aku lupa kalau kau hanya ikan kecil yang mencoba mengancam ikan paus dengan kata-kata bohongmu itu"

"Apa maksudmu?! Kau bilang aku mengancammu dengan kata-kata bohong?! Jadi, kau tidak percaya dan ingin melihat Jennie menangis dan juga terpuruk?"

"Ah, aku lupa. Kau mungkin tidak peduli dengan karirnya Jennie. Karena bagimu mungkin Jennie hanya terlihat sebagai pelacur untukmu. Aku benar kan?" ledek Mingyu sambil tersenyum puas.

Bruk.......

Jeongyeon memukul pipi Mingyu lalu menarik jas nya sambil mengatakan.

"Dengar brengsek?! Jika sekali lagi kau mengatakan Jennie seorang pelacur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dengar brengsek?! Jika sekali lagi kau mengatakan Jennie seorang pelacur. Aku tidak akan segan-segan menghabisimu?!" kata Jeongyeon emosi.

"Ha, kenapa kau marah? Apa Jennie tidak cukup bagus dalam hal memuaskan hasratmu? Aku lupa, kau bahkan tidak pernah berpelukan dengannya, bagaimana dia bisa menciummu?"

HIDDEN MARRIAGE {MICHAENG & JEONGNIE} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang