Hari ini, Kim Jennie kembali ke korea setelah lima hari menghabiskan waktunya di Swiss untuk menyelesaikan syuting iklan nya.
Enam tahun menjadi waktu yang sangat menyulitkan bagi Jennie dan juga Jeongyeon.
Setelah Jennie mengumumkan pernikahan mereka di depan publik. Jennie harus vakum selama empat tahun lamanya.
Walaupun awalnya, para penggemar Jennie merasa marah dan juga kecewa dengan pernikahannya.
Namun, dengan seiring berjalannya waktu. Mereka mulai menerimanya. Dan bahkan, sebagian penggemar Jennie mulai menyukai Yoo Jeongyeon. Mereka mengatakan jika Jeongyeon merupakan suami yang sempurna, selain tampan. Ia juga berasal dari Keluarga kaya.
Jadi, wajar saja jika Jennie memilih menikah dengan pria dari kalangan pengusaha.
.
.
.
Jennie keluar dari Bandara dengan di dampingi Manager dan juga para penjaganya.Ia terus berjalan dan sesekali menyapa para penggemarnya. Dan setelah itu, tanpa sengaja, ia melihat sosok pria yang tidak asing bagi nya.
Jennie menyadari, bahwa sosok itu tidak lain adalah Yoo Jeongyeon. Pria yang selama lima hari ini sangat ia rindukan.
"Beraninya dia? Apa yang dilakukannya, bukankah seharusnya dia menunggu ku di mobil?"
"Tapi, dia malah asyik mengobrol dengan wanita lain. Dan lihat, betapa senangnya dia, saat bersama wanita itu. Tatapan matanya menyiratkan seolah-olah ia benar-benar menyukainya"
"Wanita itu pasti mengagumi nya, apa dia tidak tahu jika pria yang di ajaknya bicara itu sudah punya istri?" gumam Jennie yang tentu saja ia merasa cemburu dan juga kesal ketika melihat suami nya bermesraan dengan wanita lain.
.
.
"Terimah kasih banyak atas tumpangannya. Jika bukan karena anda, saya tidak akan bisa sampai ke sini dengan selamat" ujar wanita itu seraya tersenyum manis ke arah Jeongyeon.
"Tidak perlu berterimah kasih"Di sela-sela perbincangan mereka. Manager Jennie tiba-tiba datang menghampiri lalu mengatakan. "Tuan Yoo, maaf dia sudah berada di dalam mobil dan sekarang sudah berada di perjalanan"
"Benarkah? Kenapa dia tidak menghubungiku?" tanya Jeongyeon merasa terkejut.
"Itu karena anda masih sibuk disini"
"Ha, baiklah..."
.
.
.
.
Jeongyeon bergegas kembali ke rumah untuk menemui Jennie. Rasa rindunya sudah tidak tidak bisa lagi ia bendung.Sesampainya di rumah, Jeongyeon melihat Jennie yang kini sedang sibuk menyiram bunga-bunga yang ada di taman belakang.
Jeongyeon tersenyum lalu berkata. "Kenapa kamu tidak menungguku? Bukankah aku sudah mengatakan jika aku akan menjemputmu hari ini di bandara?"
Jennie hanya diam dan tidak menggubris ucapan Jeongyeon.
"Ada apa? Kenapa kamu tidak melihatku? Hmm... " tanya Jeongyeon lalu memeluk tubuh Jennie dari belakang.
"Lepaskan Jeongyeon.." pinta Jennie.
"Tidak, aku tidak akan melepaskannya sebelum kamu menjawab pertanyaanku. Apa kamu cemburu melihatku bersama wanita tadi?" tanya Jeongyeon dan itu berhasil membuat pipi Jennie memerah karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN MARRIAGE {MICHAENG & JEONGNIE} ✔
FanficKisah tentang penyesalan seorang pemuda yang baru menyadari bahwa ia telah menyukai wanita yang selama ini menjadi istrinya. Namun, ia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa kedua orang tua dari istrinya memaksa dirinya berpisah dari Sang istri. Apa...