Dengan sisa tenaga nya. Mina berhasil menyentuh pipi Chaeyoung dan tersenyum.
"Sayang....."
"Jika nanti aku sudah tidak ada lagi di dunia ini, menikahlah dan memiliki anak dengan wanita yang kamu cintai" pinta Mina dengan suara yang hanya dapat di dengar Chaeyoung.Hati Son Chaeyoung sangat terluka begitu mendengar permintaan Mina yang mengisyaratkan seolah-olah dia akan pergi meninggalkan dunia ini untuk selamanya.
"Tidak, jangan katakan hal yang sangat kejam seperti itu sayang, tidak akan ada yang bisa menggantikan mu dari sisiku, aku mohon sayang, bertahanlah sebentar lagi. Aku tidak mau wanita lain selain dirimu Minari.." kata Son Chaeyoung dan kembali memeluk tubuh Mina dengan tangisan yang tak kunjung berhenti.
"Dimana mobil Ambulance nya!!!!!" teriak Chaeyoung sekali lagi.
Dan tidak berapa lama, mobil Ambulance datang ke lokasi kejadian, lalu membawa Mina menuju Rumah Sakit.
Son Chaeyoung terus menggenggam tangan Mina dan menyaksikan jika kini, wajah gadisnya begitu terlihat pucat dan juga lemah.
"Bertahanlah sayang, kita akan segera tiba di Rumah Sakit"
.
.
.
.
Jika kalian menanyakan kemana keberadaan Jennie dan juga Jeongyeon, mereka telah menghilang dari tempat tersebut.Karena saat kejadian dimana Mina tertembak, saat itulah seseorang menculik Jennie yang berada tepat di belakang Yoo Jeongyeon.
Mereka mendekap mulut Jennie dengan kain yang telah diberi obat bius sebelumnya.
Jennie pingsan tidak sadarkan diri, lalu dengan cekatannya mereka membawa Jennie masuk ke dalam mobil tanpa di sadari Jeongyeon yang kini tengah sibuk menghubungi Ambulance.
Dan kini, dua masalah terjadi secara bersamaan. Dimana Mina di tembak oleh orang tak dikenal dan kini Jennie pun di culik oleh orang yang juga tidak dikenal.
.
.
.
Begitu tiba di Rumah Sakit, Son Chaeyoung yang kini berlumuran darah tetap setia berada di depan ruangan ICU untuk menunggu Mina yang di operasi selama Enam jam lamanya."Ini aku Son Chaeyoung, kalian harus menemukan pelaku yang sudah berani menembak Istri ku secepat mungkin. Apa kalian mengerti?!" ucap Chaeyoung saat menghubungi seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN MARRIAGE {MICHAENG & JEONGNIE} ✔
FanfictionKisah tentang penyesalan seorang pemuda yang baru menyadari bahwa ia telah menyukai wanita yang selama ini menjadi istrinya. Namun, ia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa kedua orang tua dari istrinya memaksa dirinya berpisah dari Sang istri. Apa...