1- Nerd.

13.3K 213 7
                                    

Perkenalkan aku, Neira Angel.
Umur ku 17 tahun.
Aku terlahir di keluarga yang bisa dibilang lebih dari cukup. Bahkan sangat.

Jika kalian menganggap ku adalah anak ceria, mempunyai banyak teman, dan lincah, atau menganggap ku troublemaker, nakal, langganan BK, maka kalian salah besar!

Namun, jika kalian menganggap ku, lugu, culun, cewek berkacamata dengan rambut tocang dua dan tahi lalat di atas bibir, maka kalian benar. Aku adalah seorang nerd girl.

Cukup dulu perkenalkan ku. Mari masuk ke alur hidup ku.

***

'BRAK!'

Aku tersentak saat Teri and the geng menggebrak meja ku. Ini sudah biasa terjadi.

"Heh! Gue gak mau tau ya culun! Kerjain PR gue!" bentak nya. Huhh aku ingin sekali menabok mulut merah merona nya itu, jika tak mengingat image ku disekolah ini.

"Gue juga!" timpal Rare.

Aku hanya mengangguk pelan.

"Heh bodoh! Ngomong! Atau jangan jangan lo bisu ya?!"


"Iya Ter, aku kerjain," kata ku pelan.

"Bagus, busa ngomong juga si bodoh ini," cela Luna pada ku.

"Oiya, kerjain PR gue juga," tambah nya.

"Jangan seenak nya aja ya sama orang!" sahut seorang cowok tiba tiba. YATUHAN!! MAKA NIKMAT TUHAN MANA LAGI YANG KAU DUSTAKAN NEIRA!!! GANTENG BAT ANJIR!

"Eh? Kevan? Gak papa kok santai aja mah kalo sama Neira," Teri berujar sok manis. Ingin muntah aku tuh rasa nya.

"Gue tau, lo adalah orang terpandang di sekolah ini, tapi gak seharusnya lo memperbudak anak anak seperti dia," lelaki tadi menunjuk aku, "Dia punya hak di sekolah ini, lo gak bisa seenak nya gertak dia kayak tadi," lelaki jangkung bernama Kevan tadi seolah membela ku.

"Eh iya? Maaf Kevan. Tadi aku cuma kebawa emosi aja," ujar Teri. Dan lihat! Si Luna dan Rare tersenyum sok manis. Astagaa mereka pinter banget mainin peran nya.

"Yaudah kalo gitu kita pergi dulu ya, yuk guys," sebelum mereka pergi, ku lihat Teri menatap ku tajam dan sinis bak musuh. Susah ya bersikap culun gini.

"Lo gak papa?" tanya cowok tadi pada ku yang seketika membuyarkan lamunan ku.

"Eh? Iya iya, aku gak papa kok," ucap ku. Aduuh gugup bat gueeee!!

"Kenalin, gue Kevano Genta. Murid baru disini, kemaren baru masuk. Salam kenal," dia tersenyum manis memperlihatkan lesung pipi dan gigi gingsul nya. BERASA LIAT JODOH TAI! CAKEP BAT INI MANUSIAA!! EMAK NYA BUAT DIA PAKE APA SIH?!

"Iya, pantesan wajah nya asing gitu, aku Neira Angel, panggil Neira aja,"

"Lo kelas berapa?" tanya nya yang sekarang duduk di hadapan ku tanpa izin. Tapi gakpapa lah, anggap aja cuci mata.

"12 IPA 3,"

"Loh? Kita sekelas ternyata, tapi kok gue tadi gak liat lo ya,"

Aku pun juga gak liat kamu tadi Kevanoo!!!

"Oh, masa gak liat sih? Aku duduk di paling pojok," ujar ku.

Dia hanya menganggukan kepala nya. "Btw, nanti pulang bareng yuk?"

Aku berkedip dua kali. EH BANGSAT! INI GUE GAK MIMPI KAN?!

"Boleh," dengan senang hati aku mauuu, tambah ku dalam hati. Hihi lumayan lah.

ONE SHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang