Perkenalkan, namaku Raisa Abimanyu. Aku biasa dipanggil Ica.
Aku terlahir dari keluarga yang perekonomian nya bisa di bilang cukup. Sederhana saja sih.Aku mempunyai pacar bernama Reynand Tiano. Dia itu cowok, emm gimana ya aku jelasin nya?. Jadi aku tu kayak tergila gila gitu sama dia. Dia cuek gitu. Tapi kita pacaran. Dia itu mantan playboy, dan sampe sekarang, aku percaya, dia udah berubah.
Aku juga punya musuh bebuyutan. Namanya Elang Albreda. Dia ini adalah orang ter ter ter gila dan ter ter ter ngeselin sepanjang abad.
Udah dulu perkenalan nya
Selamat membaca...
***
"Reynand? Nanti pulang bareng yuk?" ajak ku semangat.
"Gak bisa, gue sibuk," selalu itu lah jawaban nya ketika aku mengajak nya pulang bersama. Kami sudah pacaran 4 bulan lebih. Dan sama sekali. Kami tak pernah jalan atau sekedar pulang bareng.
"Sebenarnya, kamu sibuk ngapain sih? Kamu kerja? Nggak kan? Kalo aku ajakin pulang atau aku ajakin jalan, pasti jawaban nya selalu sibuk. Kamu sama sekali gak punya waktu buat aku," tutur ku.
"Bacot banget sih lo! Gue sibuk! Gue cape! Gak ngerti banget sih!"
Aku menghela nafas, "Yaudah kalo gitu, lain kali aja,"
Aku kembali ke tempat duduk ku. Aku sedih. Selalu aja kayak gini, dia selalu sibuk sama dunia nya sendiri. Disaat nanti aku udah cape sama sifat nya, awas aja kalo dia ngejar ngejar aku.
"Syelamat Pagih," aku berdecak kesal, kenapa harus manusia ini sih yang nyapa aku?
"Pagi," aku memaksakan senyum segaris ku.
"Cuek banget sih neng," dia meletakkan tas nya di meja, sebelahku.
"ELANG ALBREDA! BISA GAK, GAK GANGGU GUE SEHARIII AJA!" jerit ku antara gemas, kesal, marah.
"Gak bisa," dia jawab nya pake muka polos pula. Alamak!!! Pengen gue karungin terus gue buang ke aer aer ni orang.
"Udah dong! Gue lagi sedih lo giniin jugaa!" kesal ku. Dan membuang pandangan ke arah lain.
"Sedih kenapa?" tanya nya, "gue baru tau, lo bisa sedih,"
"Shit," umpat ku dalam hati.
"Gue juga manusia," gumam ku pelan.
"Napa sih ha? Napa lo sedih zeyeng? Gara gara si Reynand? Halaah mau mau aja," kata nya. Elang? Aku boleh nabok mulut kamoeh pake sendal jepit gak?
"Ya mau gimana lagi? Gue cinta sama dia! Gue sayang sama dia!" bela ku.
"Halah pret! Bucin lo najis," ujar nya.
"Lo bisa ngomong gitu karna lo gak pernah ngerasai jatuh cinta. Lo gak tau gimana rasa nya jatuh cinta,"
"Gue pernah jatuh cinta kok,"
Seketika aku melotot, eh buset! Dia punya hati ternyata?
"Lo punya hati?"
"Jan sepele sama gue,"
"Emang siapa cewek yang buat lo jatuh cinta?" tanya ku sedikit... Sinis?
"Dia ada di sekitar gue, tapi dia gak pernah sadar si. Dia terlalu fokus melihat kedepan. Sampe gak sadar, gue selalu coba nyamain langkah dari belakang,"
Ha? Siapa cewe beruntung itu?
Wait? Tadi lo bilang apa Raisa? Beruntung? No! Itu cewek bukan beruntung. Tapi, kena azab karna bisa di cintai sama orang macam Elang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT
Short StoryKumpulan cerita pendek berbeda beda genre. selamat membaca. dan jangan lupa vote:). tengkyu