Nih yang pada nanyain epilognya. Vote berjamaah, ya 😂... Terima kasih 😍
✌✌✌
Hidup perempuan itu benar-benar berubah. Lebih suka menyendiri dan terlihat selalu murung.
Sudah dua bulan dia memutuskan kabar dari keluarganya. Dengan orang tua, mertua, bahkan suaminya sendiri.
Tak ada satu pun dari mereka yang Evo harapkan mengetahui keadaannya sekarang.
Toh Evo merasa baik-baik saja.
Ada amarah yang sampai sekarang masih bercokol di dalam hatinya pada mereka, yang lagi-lagi, hanya membiarkan cerita masa lalu itu tersimpan dan tak terungkap.
Membiarkannya menikah dan begitu mencintai laki-laki yang membuat dirinya begitu trauma dengan api.
Dan laki-laki yang sempat Evo lupakan karena begitu saja meninggalkannya terperangkap di dalam gubug yang dipenuhi dengan api itu.
Lalu dua bulan ini, Evo tinggal bersama Kelaya dan Kalana di apartemen yang mereka beli bersama untuk tempat mereka berkumpul dan menginap bersama.
Evo menyelonjorkan kakinya di sofa panjang dengan ponsel di tangan. Membiarkan Archer bermain bersama Kelaya dan Kalana di lantai.
Meski beberapa kali meminta pulang dan mengatakan jika merindukan sang ayah, Archer terus menjadi anak baik yang tidak merepotkan Evo.
Dia lebih sering bermain bersama Kelaya atau Kalana dan memilih untuk tidak menganggu sang ibu yang jadi lebih sensitif dan mudah marah.
Evo menscroll layar ponselnya dan meneliti social media yang sedang dibukanya.
Air wajah Evo berubah saat melihat sesuatu di social medianya.
Diliriknya Kelaya dan Kalana yang asik bercengkrama dengan Archer. Evo hanya mendengus dan kembali dengan posisi rebahannya.
"Kenapa, Vo?" tanya Kalana saat mendengar dengusan dari sang sahabat.
Evo tak menjawab dan hanya memperlihatkan sesuatu yang ada di layar ponselnya.
"Oh," gumam Kalana setelah melihat.
Alis evo mengernyit. "Oh doang?" tanyanya.
"Terus?"
"Dapet dari mana sih ini si Dante foto Archer sama foto hasil USG gue?" wajah Evo terlihat kesal.
Tidak sengaja Evo melihat postingan di akun sosial milik Dante yang memperlihatkan foto USG-nya dua hari yang lalu dengan boneka beruang dan foto Archer.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAN (Sudah Pindah Ke Ican Novel Dan Kubaca)
ChickLit(Reuven family's series) {Versi novel ada di Ican Novel dan Kubaca} Keitha Evolet, seorang radiografer muda yang tidak pernah menyangka akan menjadi istri dari seorang Dante Derova Reuven yang notabene adalah Dokter ketua di devisinya. Kejadian yang...