Vote. Vote. Vote. Baru deh read. Read. Read. Gomawo 😇😇
✌✌✌
Dante membawa Evo pergi ke suatu tempat setelah lebih dulu menjemput Archer yang tiba-tiba menangis dan ingin ikut bersama Evo dan Dante.
Mau tidak mau, Delaney mengajak balita itu bersamanya ke kampus sambil menunggu orang tua mereka menjemput.
Setelah berbasa-basi sedikit dengan Delaney, Dante kembali menjalankan mobilnya menuju tempat yang sempat dia sebutkan pada Evo.
Archer sudah asik tertawa bersama Evo yang memangkunya.
Dante melirik dan tersenyum samar. Fitting baju mereka tadi berjalan sangat lancar. Mungkin karena designer itu teman baik Evo, jadi Dante merasa bahwa Kalana sudah sangat mengerti bagaimana selera berpakaian Evo.
Kalana bahkan bisa menebak pakaian seperti apa yang cocok untuk Dante. Dan anehnya, Dante memang langsung cocok dengan pilihan Kalana. Sehingga tidak perlu waktu lama untuk mereka melakukan fitting.
Dilihatnya Evo yang terdiam di samping mobil yang sudah berhenti di pelataran sebuah rumah.
Dante yang berdiri dengan Archer digendongannya melihat ke arah Evo yang masih termenung dengan mata yang terus bergerak memperhatikan rumah besar di depannya.
"Ayo, masuk," ajak Dante yang membuat Evo terkesiap.
Evo menjadi salah tingkah. Hari ini dia terlalu banyak termenung dan terkejut. Tapi, rumah siapa kali ini?
"House! Ayah, house," teriak Archer kegirangan.
"Yeah, buddy. Our house," balas Dante tersenyum hangat.
"Our house?" Archer mengulangi ucapan Dante dengan alis yang berkerut lucu.
Sedang Evo masih diam dan hanya mendengarkan. Meski lagi-lagi kepalanya mendingin setelah mendengar Dante mengucapkan dua kata itu. 'Our house'.
Dante mengangguk sebelum mengucapkan hal yang semakin membuat tubuh Evo menggigil karena tak percaya.
"Your house," Dante menunjuk Archer. "Ayah house," lalu menunjuk dirinya sendiri. "And mommy house." Telunjuk Dante berakhir untuk Evo yang merasakan matanya sudah panas karena airmata. Entah untuk apa. Mungkin rasa haru.
Dan pria di depannya itu tersenyum lebar. "This house is ours," sambungnya melihat Evo dan tidak mempedulikan teriakkan girang Archer di gendongannya.
Evo menunduk menyembunyikan beberapa bulir air asin yang lolos begitu saja dari pinggir matanya.
Entah kenapa Evo merasa dadanya menjadi sesak dan terasa tertekan meski tak menyakiti. Tatapan Dante seolah ingin memberitahukan sesuatu. Dan sialnya, Evo tidak tau apa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAN (Sudah Pindah Ke Ican Novel Dan Kubaca)
ChickLit(Reuven family's series) {Versi novel ada di Ican Novel dan Kubaca} Keitha Evolet, seorang radiografer muda yang tidak pernah menyangka akan menjadi istri dari seorang Dante Derova Reuven yang notabene adalah Dokter ketua di devisinya. Kejadian yang...