21

6.5K 480 53
                                    

   Saat ini ruang rawat jina sedang kedatangan uncle-uncle tampannya jangan lupa bersama dengan para kekasih mereka.Kim Namjoon dengan kekasihnya, Kim Jennie seorang model ternama, Kim seokjin bersama Kim Ji soo seorang artist,Jung Hoseok bersama teman dekatnya Park Sooyoung seorang model juga, serta Kim Taehyung bersama kekasih cantiknya Bae Irene seorang designer ternama.mereka asik mengobrol di sofa di ruang jina. Sedangkan nyonya park sedang berada di samping ranjang jina.tak lama kemudian telfon nyonya park berbunyi.

"Halo "

"........."

"Baiklah,tunggu saya di sana".

  Setelah berpamitan keluar, nyonya park pun menuju kantin rumah sakit, terlihat taeyong yang sedang duduk.nyonya park pun menghampirinya dan taeyong langsung membungkuk .

"Duduklah, dan jelaskan semuanya".ucap nyonya park.

"Jadi Namanya Oh Sehun,dia merupakan Sahabat sekaligus mantan kekasih kang seulgi".fakta itu membuat nyonya park kaget. -"Mereka menjalin kasih sejak sekolah menengah atas, namun mereka berpisah karena sehun akan melanjutkan pendidikan nya di luar negeri. walaupun mereka berpisah sebagai kekasih tapi bukan berarti mereka berpisah sebagai sahabat, mereka tetap bersahabat sampai saat ini.Oh Sehun belum lama ini kembali ke korea dan malam itu memang ia menemui seulgi di flatnya".

"Apakah mereka? -"

"Awalnya saya juga berpikiran seperti itu, saya kira mereka akan kembali menjalin kasih, ternyata salah. Malam itu kedatangan sehun untuk memberi seulgi ini".potong sehun dan mengeluarkan sebuah amplop.

"Ini??? -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini??? -

"Ya ternyata dia sudah menikah beberapa hari yang lalu, dan kedatangannya malam itu hanya mau memberi seulgi undangan saja"jelas sekertaris lee, membuat nyonya park mengepalkan tangannya. Ternyata benar dugaannya seulgi tidak bersalah jimin yang salah paham .

"Baiklah,,, sekertaris lee.terima kasih"ucap nyonya park dingin sambil berlalu.

"Mati kau sajangnim"lirih taeyong.

  Nyonya park dengan langkah lebarnya, terlihat sangat buru-buru menuju ruang rawat jina. Setelah membuka pintu, ia langsung mengedarkan pandangannya ,untunglah sahabat-sahabat jimin telah kembali. Jimin yang melihat ada yang aneh langsung berdiri.

"Eomm-

Plaaakkk...
  
    Sebuah tamparan mendarat sempurna di wajah tampan jimin sebelum menyelesaikan perkataanya. Lantas membuatnya bertanya-tanya kenapa eomma menamparku.

"Sakit? Sakit bukan? ".Tanya nyonya park dengan amarah, dia tidak peduli jina yang sedang istirahat.

"Eomma ini kenapa? "

"Kenapa? Karena keegoisan mu, Putri mu jadi seperti ini jimin!!!bukan puteri mu saja tapi wanita itu,terlalu banyak sakit hati yang kau berikan padanya"

Me Mommy and DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang