Hari pernikahan jimin dan seulgi pun tiba. Mereka akan melakukan pemberkatan pernikahan.seulgi tampak cantik dalam balutan gaun pernikahannya.
Tak lama kemuadian seseorang masuk ke dalam kamar yang di tempati seulgi.
"Appa".lirih seulgi.
"Wah Putri appa cantik sekali oeh.rasanya baru kemarin appa menggendongmu dan sekarang tiba-tiba kau akan menikah saja.appa bahagia sekaligus sedih"ucap tuan kang, seulgi pun langsung memeluknya.
"Appa,,, gumawo. Gumawo karena telah membesarkan seulgi dengan penuh kasih sayang bersama dengan eomma. dan terima kasih telah memberikan seulgi kepercayaan untuk memilih jalan seulgi sendiri untuk kedepannya"ucap seulgi dengan berlinang airmata.
"Iya, mulai hari ini kau tidak akan lagi bisa memikirkan kan dirimu sendiri.ke depannya kau harus lebih bisa menekan ego mu.kau akan menjadi isteri dan juga seorang ibu, jadi pikir kan baik-baik langkah yang akan kau ambil ketika sedang dalam masalah jangan pernah gegabah. atau itu akan menghancurkan kalian kelak"jelas tuan kang dengan mata berkaca-kaca.
"Nde,,, Appa".
"Jadi lah isteri dan ibu yang baik. sayangi mereka, utamanya jina.kelak jika kalian mempunyai anak sendiri jangan pernah membedakan mereka, karena mereka sama-sama anakmu juga"nasehat tuan kang.
"Nde appa"seulgi terisak.
"Tetaplah menjadi kang seulgi kami, jangan pernah berubah kecuali jika untuk kebaikan"
"Nde seulgi tetaplah Kang Seulgi anak appa dan eomma"ucap seulgi sambil menatap tuan kang.
"Baiklah,,, berhenti menangis make up mu luntur kau akan menjadi jelek. Nanti park jimin berubah pikiran"canda tuan kang sambil menghapus air mata seulgi.
"Appaaa"rengek seulgi.
"Ya sudah ayo keluar, yang lain telah menunggu"
Seulgi berjalan menuju altar dengan memegang lengan tuan kang.ia bisa melihat keluarganya dan keluarga park jimin duduk di sepanjang bangku yang disediakan, tak lupa sahabat jimin serta sahabatnya juga turut hadir.semua terkagum melihat kecantikannya,karena selama ini seulgi hanya menampakkan muka polosnya sekarang ia memakai riasan dengan gaun yang sangat Indah.sedangkan di depan tepatnya di atas altar telah berdiri lelaki tampan nan gagah dengan balutan setelan formal jas berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu tersemat di lehernya.ia tersenyum melihat pujaan hatinya melangkah menuju ke hadapannya, itu menambah kegugupan untuk kang seulgi.seulgi telah sampai di depan altar, kemudian tuan park menyerahkan seulgi kepada jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Mommy and Daddy
Romance"Sulit untuk mencari seseorang yang dapat menggantikan posisimu dihatiku"-Park Jimin. "Jim,,,bisakah kau membuka hatimu untuk ku?"-Kang Seulgi "Jina ingin memanggil Aunty seulgi, Mommy... Bolehkah?"-Park Jina Start:20 mei 2019 End:16 oktober 2019