Jimin pov.
Sekarang dipikiran ku hanya jina.. Jina dan jina. Aku benar benar khawatir setelah mendengar kabar dari eomma bahwa jina menghilang.setelah menyuruh lee taeyong untuk mengambil alih rapat, buru-buru aku keluar dan langsung mengemudi ke lokasi yang telah eomma kirim.
Sekitar 15 menit mengemudi dengan kecepatan penuh, akhirnya aku sampai di taman yang eomma maksud,melangkah maju dan seketika aku bernapas lega setelah melihat eomma duduk bersama Putri kecilku yang terlihat mengunyah sesuatu sehingga pipi gembulnya bergoyang. Akupun langsung menghampiri dan memeluknya erat."Jina-ya,,, apa kau baik baik saja sayang? Apa ada yang terluka? Coba mana daddy liat.. "Kataku cemas.
"Aniyo daddy,,, jina tidak apa-apa, jina baik baik saja, lihat tidak ada yang terluka"katanya.
"Lain kali jangan membuat daddy dan grandma khawatir lagi,, oke? "
"Iya daddy, jina janji"katanya sambil tertunduk".
"Tidak ini bukan salah jina jim, ini salah eomma yang meninggalkan jina sendiri, maaf kan eomma ".kata oemma dengan nada penyesalan.
"Tidak eomma, eomma tidak salah, justru jimin berterima kasih, karena eomma selalu menjaga jina, "kataku sambil tersenyum.
"Maka dari itu carilah wanita yang mampu mengurus jina dan juga dirimu jim,kau sudah menutup diri dari wanita hampir dua tahun lebih,jina butuh kasih sayang dari seorang ibu"
"Cukup eomma, jimin tidak ingin membahas itu dulu,, "
"Sebentar,, jina.kau memakan permen lagi? Daddy kan sudah bilang kalau jina tidak boleh makan permen ,nanti gigi jina sakit lagi seperti minggu lalu"kata ku.
"Aniyo daddy, kata aunty permen ini tidak akan membuat gigi jina sakit, karena ini permen herbal"
"Benarkah? Mana ada permen seperti itu? "
"Benar daddy, buktinya gigi jina baik baik saja, padahal jina sudah menghabiskan tiga bungkus permen".
"Kalau gigi jina sakit, jangan sampai jina meraung-raung seperti minggu lalu"
"Tidak akan, karena gigi jina baik-baik saja"katanya sambil mengerucut kan bibirnya.
"Ya sudah-sudah, kalau begitu kita pulang sekarang, hari sudah mulai gelap".kata eomma.
Akupun menggendong jina dan membawanya ke mobil.
Next....???
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Mommy and Daddy
Romance"Sulit untuk mencari seseorang yang dapat menggantikan posisimu dihatiku"-Park Jimin. "Jim,,,bisakah kau membuka hatimu untuk ku?"-Kang Seulgi "Jina ingin memanggil Aunty seulgi, Mommy... Bolehkah?"-Park Jina Start:20 mei 2019 End:16 oktober 2019