Waktu menunjukkan pukul 20.00,setelah acara penyambutan kim seokjin ,masuk lah pada acara selanjutnya yaitu pesta dansa.
Jimin tak pernah menduga kalau seokjin mengadakan pesta dansa sekaligus.tapi seharusnya ia tak perlu mempermasalahkan hal itu, toh sekarang dia bersama wanita cantik.dengan mengesampingkan ego dan gengsinya jimin mengulurkan tangannya kepada kang seulgi. Membuat seulgi bingung ."Wanna dance with me?? "Ucap jimin lembut.
"T-tapi aku tidak bisa berdansa"balas seulgi gugup.
"Tak apa biar aku yang mengajarimu"
"Baiklah"putus seulgi pasrah.dan segera menyambut uluran tangan jimin.
Saat sampai di tengah-tengah, jimin lantas menyematkan tangannya ke pinggang seulgi dan menariknya mendekat, membuat seulgi menahan napas dan menegang seketika.
(Anggaplah ini seulmin)
"Releks saja seulgi-yya, jangan tegang"ucap park jimin tepat di samping telinga membuat tubuh seulgi meremang. Ia merasakan jutaan kupu-kupu berterbangan di perutnya.
Jimin mulai menggerakkan kakinya dengan di ikuti seulgi walaupun agak sedikit kaku.begitu seterusnya sampai seulgi merasa terbiasa.Dari tadi seulgi hanya berdoa semoga detak jantungnya tidak di dengar oleh park jimin.Keduanya nampak nyaman berdansa bersama, sampai-sampai jimin memejamkan matanya. menghirup aroma vanilla yang menguar dari tubuh seulgi. Entahlah,, ini belum di katakan perasaan Cinta namun dia merasa sangat nyaman Saat bersama seulgi saat ini.sedangkan seulgi dari tadi hanya tersenyum tipis,dia sangat bahagia bisa sedekat ini dengan park jimin, sampai jimin berucap...
"Mina-yya"-lirih jimin. Membuat senyum di wajah seulgi luntur seketika. Tiba tiba jina memanggil mereka.
"Mommy,,, daddy!!!"membuat mereka menjauhkan diri.seulgi lantas melangkah menuju jina.
"Kenapa sayang? "Ucap seulgi lembut.
" mommy Jina sudah mengantuk"kata jina. Jiminpun menghampiri mereka dan berkata.
"Ya sudah, kalau begitu kita pulang ,sekertaris lee juga sudah menunggu".mereka pun melangkah menuju ke parkiran.
Saat didalam,mobil tidak ada obrolan antara keduanya,,jina yang sedang duduk di pangkuan seulgi sambil menyandarkan kepalanya di dada seulgi,dia sudah tertidur.jimin yang hanya memandang lurus kedepan,sedangkan seulgi hanya memandang keluar jendela,dia masih kepikiran dengan apa yang terjadi saat berdansa tadi.dia kira jimin telah membuka hati untuknya tapi ternyata dia salah.
"Jim,,,tak bisakah kau membuka hatimu untukku?"teriak batin seulgi.lamunan seulgi buyar ketika mobil telah berhenti,.
Jimin menawarkan untuk menginap di kediamannya namun seulgi menolak dengan alasan harus bekerja pagi-pagi,tapi bukan itu alasan utamanya dia menolak ajakan itu, dia terlanjur badmood gara gara tadi, jimin lantas menyuruh lee taeyong untuk mengantar seulgi pulang.
Kesel ya,,, ibarat kata nih, udah di terbangin sampai langit trus di jatuhin lagi ke bumi sampai ke dasar-dasar. 😃😃😃
Komentar....
Next...?
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Mommy and Daddy
Romance"Sulit untuk mencari seseorang yang dapat menggantikan posisimu dihatiku"-Park Jimin. "Jim,,,bisakah kau membuka hatimu untuk ku?"-Kang Seulgi "Jina ingin memanggil Aunty seulgi, Mommy... Bolehkah?"-Park Jina Start:20 mei 2019 End:16 oktober 2019