26

6.3K 445 23
                                    

  Sehari setelah kejadian seulgi memaaf kan jimin, ia benar-benar pulang ke kampung halamannya. Tapi tunggu,,, ia pulang bukan untuk tinggal bersama keluarganya lagi. ia pulang bersama jina dan jimin yang mengantarnya.jimin benar-benar melakukan ucapannya bahwa ia akan menikahi seulgi. Dan ia langsung mengatakan hal tersebut di depan semua keluarga besar seulgi.seulgi dan keluarga besarnya pun kaget. Bahkan sepupu-sepupunya berpikiran yang tidak-tidak karena semua ini terlalu mendadak.namun karena penjelasan jimin yang sangat meyakinkan mereka pun percaya dan menyerahkan semua pada kang seulgi. Dan seperti pada malam itu, seulgi juga hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban, jimin juga telah menyematkan cincin di jari manis seulgi.

   keluarga kang  juga tidak mempermasalahkan status jimin dan mempunyai satu anak,semua keputusan sepenuhnya di serahkan kepada seulgi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   keluarga kang  juga tidak mempermasalahkan status jimin dan mempunyai satu anak,semua keputusan sepenuhnya di serahkan kepada seulgi.sedangkan jina sangat senang berada di tengah-tengah keluarga kang, baru pertama kali bertemu namun semuanya sangat menyayangi jina.jina bahkan jadi rebutan di antara sepupu seulgi.

  Hari telah malam, jimin dan jina memutuskan untuk menginap semalam di kediaman kang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Hari telah malam, jimin dan jina memutuskan untuk menginap semalam di kediaman kang. Sekarang seulgi dan jimin tengah duduk berdua di sebuah ayunan yang terletak di halaman belakang rumah seulgi.jimin sedari tadi merangkul seulgi.

"Seul,,, "

"Hmm,,, "

"Gomawo"ucap jimin membuat seulgi memandangnya.

"Wae? "

"Terima kasih telah mau menerimaku dan jina, setelah apa yang telah aku lakukan padamu".

"Tidak masalah, semua orang mempunyai kesempatan kedua bukan? "

"Iyya,,, tapi tetap saja, aku merasa sangat beruntung bisa memiliki mu dan bisa di terima di keluarga besar mu"

"Iyya,,, sama-sama".

"Bisa kau ceritakan tentang sepupu-sepupu mu? ".

"Ooh,, baiklah"ucap seulgi antusias-"hmm kita mulai dari mana yaa? -haa kita mulai, appa lima bersaudara, appa ku merupakan anak ketiga,kakak pertama nya adalah perempuan dan ia adalah oemma dari jiyeon eonnie, sedangkan kakak keduanya adalah laki-laki beliau merupakan appa dari minhyuk oppa dan Daniel, adik pertama appa perempuan ia merupakan oemma dari yeonjung begitu pula adik terakhirnya juga perempuan oemma dari yeji, dari semua sepupuku hanya jiyeon oennie yang telah menikah beberapa bulan lalu dengan myoongsoo oppa, dan sekarang mereka melakukan program untuk kehamilan, jadi itulah mengapa mereka terlihat sangat senang bertemu dengan jina"jelas seulgi.

"Tapi semua sepupu mu terlihat sangat menyayangi jina"

"Yaah begitulah".

"Wait tapi satu seul yang membuat kalian sangat terlihat jelas keluarga, mata kalian benar-benar sangat mirip"ucap jimin sambil terkekeh.membuat seulgi merenggut .

"Kau pun sama tuan park"ucap seulgi ketus.

"Besok kau akan pulang bersama kami? "

"Tidak"

"Kapan kau akan pulang? "

"Mungkin aku akan menginap selama seminggu"ucap seulgi santai.

"Yak,,, kenapa lama sekali seul,kau tidak mau ikut mempersiapkan pernikahan kita? "Tanya jimin kesal.

"Bukan begitu jim, lagian ukuran tubuh ku sudah tercatat di butik langganan oemmonim, beliau juga bilang kalau aku harus menghabiskan waktu bersama keluargaku sebelum pernikahan"ucap seulgi.

"Aish,,, tetap saja.seul cukup dua hari saja yaa? "Rengek jimin sambil memeluk seulgi.

"Jim,,, tidak bisa"

"Lima hari bagaimana? "Bujuk jimin. Membuat seulgi berpikir.

"Baiklah,,, kita liat saja nanti,lagian kenapa sih kalau aku berlama-lama, di sini kan juga keluarga ku".

"Mana bisa aku berlama-lama jauh dari mu seul"

"Kau berlebihan jim"

"Bagaimana dengan jina, dia juga tidak bisa berpisah denganmu terlalu lama, jadi kau harus cepat kembali ke seoul"

"Iyya,,, "

"Dan selama kau disini jangan dekat-dekat dengan pria mana pun, kecuali sepupu-sepupu mu,karena aku liat tadi ada satu orang yang terlihat sangat akrab dengan mu"

"Yang kau Maksud im jaebum? "

"Ya aku tidak tahu namanya yang jelas dia juga bermata sipit"

"Dia im jaebum teman SMA ku"

"Aish,,, kau tak liat tatapannya padamu itu berbeda seul"

"Biasa saja jim"

"Aish,,, pokoknya jangan dekat-dekat dengannya, satu lagi jangan jauh dari handphone mu karena kalau sewaktu-waktu aku menelfon kau harus mengangkat nya"tegas jimin.

"Kau posesif sekali tuan park"ucap seulgi sambil mencubit pipi jimin.

"Setelah menikah kau mau honeymoon ke mana? "

"Tidak kemana-mana "ucap seulgi enteng.

"Yak,,, tidak bisa begitu, kau harus memilih negara mana yang akan kita kunjungi untuk honeymoon nanti untuk menghabiskan waktu berdua"

"Tidak perlu jim,di sinipun kita bisa habiskan waktu bersama".

"Tidak seru seul, kita habiskan waktu berdua hanya berdua"

"Lalu bagaiamana dengan jina? Kau mau meninggalkannya? "

"Kita bisa titip di rumah oemma atau di sini, pokoknya kita harus pergi"

"Kita lihat saja nanti"ucap seulgi sambil mengendikkan bahunya.-ya sudah ayo masuk cuacanya semakin dingin"ajak seulgi sambil menggenggam tangan jimin.

  Saat di dalam rumah terlihat Daniel sepupu seulgi yang sedang menonton di ruang keluarga.

"Kau menginap niel? "Tanya seulgi.

"Nde,,, noona. Tadinya sudah mau pulang tapi karena mengingat jina akan pulang besok jadi aku putuskan untuk menginap"

"Ooh iya,,, jina kemana "tanya jimin sambil mengedarkan pandangannya mencari jina.

"Dia tadi mengantuk, jadi imo membawanya ke kamar, sepertinya ia akan tidur bersama imo"jawab Daniel.

"Kalau begitu kami naik dulu"ucap seulgi sambil menarik tangan jimin.

"Nde,,, jaljayo hyung noona".

  Sesampainya di depan kamar.

"Jim,,, kau bisa tidur di kamar itu"katanya sambil menunjuk kamar yang ada di samping kamarnya.

"Yaah,,, aku pikir kita akan tidur bersama"ucap jimin bercanda.

"Yak,,, mana bisa. sudah masuk sana"ucap seulgi dengan mendorong jimin, setelah itu ia masuk ke dalam kamar.

Makin ngebosenin yaaa....

Komen....

Me Mommy and DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang