Saat ini seulgi sedang membereskan pakaiannya.yaa sore ini ia akan kembali ke ansan, ia juga telah memberi tau orang tuanya .ia tersenyum kecut melihat foto jina dia atas nakas, ia lantas mengambilnya.
Itu adalah foto jina saat mereka jalan-jalan bersama, sekuat tenaga seulgi tidak menumpahkan air matanya, ia tidak boleh lemah. Keputusannya sudah bulat untuk kembali ke kampung halaman nya, tempat yang seharusnya ia berada. Ia pun memasukkan foto tersebut le dalam tasnya, hanya itu kenangan bersama jina, setidaknya jika ia di sana ia bisa mengingat bahwa anak kecil itu yang pernah memanggilnya mommy .setelah membereskan semua barang-barang nya, ia pun menarik kopernya keluar. Dan saat membuka pintu ia kaget melihat jimin yang berada tepat di depan pintu dengan nafas yang memburu. Namun ia segera menetralkan ekspresi nya.
"Khem,,, maaf. Ada urusan apa anda datang kemari"ucap seulgi tenang.
"Seul,, -"ucap jimin sambil ingin memegang tangan seulgi, namun seulgi menepisnya. "Seulgi,,, kita perlu bicara"
"Saya kira tidak ada yang perlu di bicarakan lagi tuan, semuanya telah selesai"ucapan seulgi, membuat jimin menggelengkan kepalanya.
"Seul,,,, maaf-".seulgi yang mendengar itu hanya memandang datar jimin. "Aku seharusnya mendengar penjelasan mu dulu, tapi aku termakan cemburu,seul tolong maaf kan aku".
Kau dengan mudah meminta maaf setelah apa yang kau lakukan,,, jim- batin seulgi.
"Pulang lah,, saya harus pergi"ucap seulgi.ia mencoba melangkah tapi jimin terus menghalanginya. Ia mulai jengah, ia pun berbalik untuk kembali masuk ke flatnya namun.....
Haap,,,,,
Deg,- jantung seulgi berdetak tak karuan saat jimin memeluknya dari belakang.
(Bayangin ini seulmin)
"Seul,,, tolong maaf kan aku. dan tinggal disini jangan pergi, Jina sangat membutuhkan mu, dia sakit,dalam tidurnya hanya nama mu yang selalu ia ucapkan".ucap jimin lirih. Seulgi hanya memejamkan mata nya.
"Pulang lah".ucap seulgi dingin namun jimin semakin mengerat kan pelukannya.
"Seul, ku mohon.tetaplah disini, untuk jina dan.... untuk ku ".ucap jimin membuat seulgi tak habis pikir, apa sebenarnya maunya .saat ia telah berusaha menjauh kenapa jimin harus memintanya kembali.seulgi melepas paksa tangan jimin yang melingkar di perutnya.
"Pulang lah,,, saya janji. Saya janji saya akan menemui jina besok,dan kali ini saya tidak berbohong, saya tidak akan mengingkari janji saya"ucap seulgi dengan penuh penekanan.
"Seul-"jimin merasa tersindir dengan ucapan seulgi, sedangkan seulgi membuka pintu nya, dan meninggalkan jimin di luar. Setelah menutup pintu ia langsung bersandar dan terduduk. Ia menangis...
"Kenapa,,, hiks,, kenapa mencintaimu harus sesakit ini jim, hiks,, hiks,, hiks".
Sedangkan jimin ingin mengetuk pintu namun ia urungka, ia pun terduduk dan mengusap wajahnya kasar.
Pagi pagi update yang Garing-Garing.....
Next???
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Mommy and Daddy
Romance"Sulit untuk mencari seseorang yang dapat menggantikan posisimu dihatiku"-Park Jimin. "Jim,,,bisakah kau membuka hatimu untuk ku?"-Kang Seulgi "Jina ingin memanggil Aunty seulgi, Mommy... Bolehkah?"-Park Jina Start:20 mei 2019 End:16 oktober 2019