Di halaman rumah seulgi terlihat ramai,mereka berkumpul untuk melihat jimin dan jina yang akan kembali ke seoul.Jimin telah tampak terlihat tampan dengan pakaian casual nya. Sedangkan jina sedari tadi merungut kesal di gendongan nyonya kang setelah mengetahui jika seulgi tidak ikut pulang bersama mereka.
"Ayo sayang pamit dengan halmoni, aunty dan uncle"ucap jimin. Sedangkan jina hanya memanyunkan bibirnya.
"Ayo sayang daddy sudah mau berangkat"ucap nyonya kang sambil mencium pipi jina.setelah itu jina pindah ke gendongan jiyeon, dan seketika tiga sepupu seulgi mengerubungi nya.
"Yaah,,, jina akan pulang. Kita tidak bisa bermain bersama lagi deh"ucap Daniel menggoda jina yang sedang terlihat menahan tangisnya.
"Yaak,,, kau membuatnya menangis bodoh!!-Kata yeji sambil memukul pelan lengan Daniel sedangkan Daniel hanya terkekeh.-"jina kembali dulu yaa,,,kapan kapan jina bisa kembali ke sini lagi,aunty yiji akan menunggu jina".
"Hey,,, Putri cantik tidak boleh menangis dong, nanti cantiknya hilang"bujuk yeonjung.jina hanya diam saja tidak mengubris ucapan mereka matanya sudah memerah.
"Kapan-kapan jina bisa bermain ke sini lagi aunty dan uncle akan membawa jina ke rumah aunty, jina bisa menginap di sana. Oke? "Bujuk jiyeon.namun jina lagi-lagi tidak merespon dia hanya menunduk memainkan jari tangan nya. Seulgi lantas mengambilnya.jina langsung memeluk erat leher seulgi.
"Sayang pulang dulu sama daddy yaa,,, mommy nanti menyusul"bujuk seulgi sambil mengelus sayang rambut jina.
"Jina mau di sini saja mommy, daddy saja yang pulang".cicit jina.
"Tidak bisa sayang, jina harus kembali. Katanya jina mau sekolah kan, jadi jina harus pulangnya bersama daddy".
"Tidak mau mommy,,, jina maunya sama mommy"rengek jina.sedangkan jimin menghampiri nyonya kang dan sepupu seulgi untuk berpamitan. Setelah itu ia mengambil jina dari gendongan seulgi walaupun agak sedikit susah karena jina memeluk erat leher seulgi.
"Aku pulang dulu, jangan lama-lama dan ingat pesanku semalam"ucap jimin sambil memeluk seulgi. Sudah tak ada lagi kecanggungan antara mereka bahkan di depan keluarga seulgi sekalipun. Jimin mencium kening seulgi dan masuk kedalam mobil.memakaikan jina seatbelt dan seketika itu jina menangis kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Mommy and Daddy
Romance"Sulit untuk mencari seseorang yang dapat menggantikan posisimu dihatiku"-Park Jimin. "Jim,,,bisakah kau membuka hatimu untuk ku?"-Kang Seulgi "Jina ingin memanggil Aunty seulgi, Mommy... Bolehkah?"-Park Jina Start:20 mei 2019 End:16 oktober 2019