Usia kehamilan seulgi telah memasuki minggu ke 24.perutnya semakin membesar dan membuat seulgi agak kesusahan untuk melakukan aktifitas.dia hanya berdiam diri di rumah, karena jimin melarangnya keluar jika tidak bersamanya.sedangkan jimin selalu sibuk di kantor, hal tersebut membuat seulgi bosan.jimin pun berinisiatif untuk mengajak seulgi liburan, tepatnya baby moon..hitung-hitung mereka menghabiskan waktu berdua sebelum seulgi melahirkan dan mencurahkan perhatiannya kepada baby park.
Sekarang mereka tengah berada di Incheon international airport,di temani jina,nyonya kang, yeji dan jiyeon. Yaa,,, kebetulan yeji sedang libur kuliah sedangkan jiyeon tengah di tinggal kerja oleh suaminya sedangkan ia tengah hamil muda, daripada dirumah sendiri lebih baik menemani bibinya saja ke seoul untuk menjaga jina.seperti biasa jina akan merenggut kesal apabila mommy nya meninggalkan nya.jina berada di gendongan nyonya park merenggut kesal, dengan mata yang berkaca-kaca. Seulgi pun mengambil jina dalam gendongannya walaupun agak susah karena perut buncitnya.
"Sayang,,, masih ingat pesan mommy kan? "Tanya seulgi dan di balas anggukan pelan oleh jina.-jangan nangis oke? "
"Mommy jangan lama-lama, jina akan rindu mommy"cicit jina dengan memeluk erat leher seulgi.
"Iya,,, sayang mommy janji,cium daddy dulu"ucap seulgi kemudian mendekatkan jina ke pipi jimin,jina mengucap nya dan menarik diri kemudian kembali memeluk seulgi,sebenarnya jimin bahkan yang lainnya heran terhadap jina yang sangat dekat dengan seulgi layaknya ibu kandungnya bahkan jina tak dapat jauh dari seulgi di bandingkan jimin ayah kandungnya sendiri.tak lama kemudian waktu mereka untuk masuk untuk melakukan check-in, seulgi pun menyerahkan jina ke gendongan
Yeji. Jimin kemudian menggandeng tangan seulgi sambil melambai ke arah jina, membuat air mata jina tumpah seketika namun tak bersuara.Jimin menuntun pelan sang istri untuk memasuki pesawat. Tak tanggung-tanggung jimin memesan first class demi kenyamanan sang isteri yang tengah hamil.
Setelah sekitar dua jam-an lebih penerbangan, akhirnya sepasang suami-istri tersebut tiba di Haneda airport.mereka keluar bandara dan telah di jemput oleh supir dari hotel yang telah di booking oleh sekertaris Lee.setelah sekitar dua puluh menit berkendara akhirnya mereka sampai di sebuah hotel berbintang. Hotel Ritz carlton,ia memesan kamar jenis suite mereka akan berada di Jepang selama lima hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Mommy and Daddy
Romance"Sulit untuk mencari seseorang yang dapat menggantikan posisimu dihatiku"-Park Jimin. "Jim,,,bisakah kau membuka hatimu untuk ku?"-Kang Seulgi "Jina ingin memanggil Aunty seulgi, Mommy... Bolehkah?"-Park Jina Start:20 mei 2019 End:16 oktober 2019