40

6.7K 409 78
                                    

Satu tahun kemudian,,,

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, banyak kejadian yang terjadi dalam kurun waktu tersebut.kalian tahu? Bahwa satu bulan setelah putra jimin dan seulgi lahir, Kim Seokjin menikahi sang kekasih Kim Jisoo. Bahkan sang istri tengah hamil lima bulan sekarang. Dua bulan setelah pernikahan mereka Kim Namjoon dan Kim Jennie juga menyusul,sang mantan model tersebut juga tengah berbadan dua saat ini,usia kehamilan nya menginjak dua bulan. Tiga bulan pernikahan mereka giliran Jung Hoseok dan Park Sooyoung yang meresmikan hubungan mereka,Park Sooyoung yang telah berubah marga menjadi Jung Sooyoung itu rela meninggalkan dunia permodelan untuk fokus menjadi istri Pemilik agensi kenamaan JHS tersebut.serta dua bulan lalu Jeon Jungkook dan Kim Yerim resmi bertunangan. Yaa,,,setelah beberapa lama menunggu, akhirnya kim yerim menerima lamaran jungkook. Jungkook yang telah menyelesaikan masa kuliahnya sekarang telah di angkat menjadi CEO oleh sang ayah, membuat yerim tak berpikir dua kali untuk menerima lamaran sang kekasih. Sedangkan Kim Taehyung dan Bae Joohyun sebentar lagi akan menikah.dan juga istri dari Min yoongi, Seungwan kini mengandung anak ke dua mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Mengenai keluarga kecil park,pasti tak lepas dari perkembangan Putra kecil mereka, Park Ji Sung.dia tumbuh menjadi anak yang sangat menggemaskan.siapapun yang melihatnya pasti tidak segan-segan membawa nya kabur. Seperti sahabat-sahabat jimin setiap weekend selalu mengunjungi kediaman mereka hanya untuk bermain bersama Baby Ji, terutama Pasangan Jungkook dan yerim juga ada pasangan Taehyung dan joohyun yang tak pernah absen datang.terkadang membawanya tanpa memberi tahu jimin atau seulgi sehingga ke dua orang tersebut panik sendiri.

Park Ji sung sudah bisa merangkak dan berceloteh dengan bahasa baby nya. Dan kalian tahu,, kata pertama yang ia dapat ucapakan adalah "d-daad".yaa,,,daddy.kata itu diucapkan ji sung ketika mereka tengah berkumpul diruang keluarga,dan tentunya jimin yang merasa terpanggil jingkrak-jingkrak kegirangan.sedangkan seulgi mendengus sebal, bagaimana tidak ia yang selama dua puluh empat jam menjaga ji sung tapi kata yang ia ketahui pertama kali adalah daddy. Tapi ia senang melihat kedekatan sang putra dengan ayahnya walaupun tak memiliki waktu yang banyak karena kesibukan di kantor.

Jika dulu setelah mengenal seulgi, jina sangat lengket dengannya di bandingkan jimin ayah kandungnya sendiri, berbeda dengan baby ji yang sangat lengket dengan sang daddy. Mungkin ini hasil dari ngidam saat mengandung baby ji dulu, dimana seulgi sangat manja dan tak dapat jauh dari jimin.dan hasilnya, setiap pagi jika hendak berangkat ke kantor jimin harus menghabiskan waktu lima belas sampai tiga puluh menit bersama baby ji, jika perhatian baby ji telah teralihkan barulah jimin bisa berangkat dengan tenang. Karena jika ia melihat sang daddy pergi dan tidak ikut bersamanya, maka ia akan menangis selama berjam-jam.saat makan siang pun jika tak ada acara makan siang bersama klien, jimin akan pulang ke rumah untuk makan siang dan tentunya menemani sang putra bermain sampai ia tidur siang baru ia bisa kembali ke kantor.jimin selalu pulang pukul tujuh malam, lelah dan letihnya bekerja akan hilang ketika bisa kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya.Baby ji masih tidur di box bayi yang berada di kamar mereka di karenakan baby ji yang masih menyusu. Mungkin mereka akan tidur berpisah setelah baby ji berumur dua tahun. Tentunya di sebelah kamar mereka yang sudah di renovasi dengan car bad hadiah dari Jungkook dan yerim.

Jimin tengah berada di Jepang saat ini,ia akan berada di sana selama satu minggu. ia melakukan pengecekan rutin perusahaan cabang Jepang.namun yang membuat seulgi khawatir adalah dua hari setelah kepergian jimin,Baby ji jatuh sakit. Ia demam. Namjoon selaku dokter anak telah memberikan nya obat penurun panas namun obat itu hanya berfungsi sebentar setelah itu demam baby ji kembali naik. Terhitung empat hari sudah jimin di Jepang. Dan kondisi baby ji masih sakit. Bahkan sekarang seulgi merasa takut karena suhu badan baby ji tiba-tiba panas sekali. Sedari tadi pun putra nya itu terus saja menangis.

Me Mommy and DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang