Jimin tengah memperhatikan sang isteri yang sedang menyusui putra mereka.jina tengah bersekolah sedangkan bibi han kembali ke rumah mereka.tadi mereka kedatangan eomma dan appa baik itu tuan dan ny. Park dan juga tn dan ny. Kang, namun mereka terpaksa harus kembali mengingat appa dan eomma jimin harus melakukan penerbangan ke Jepang untuk mengurus bisnisnya yang seharusnya menjadi tanggung jawab jimin, namun karena isterinya melahirkan jadi orang tuanya lah yang berangkat. sedangkan eomma dan appa seulgi harus segera ke busan untuk menghadiri pembukaan cabang perusahaan yang ada di sana.bahkan kedua nenek tersebut sempat menangis karena masih ingin bersama sang cucu namun apa boleh buat keadaan harus mengharuskan mereka untuk pergi sementara.saat tengah memperhatikan sang putra, jimin mendengar grasak-grusuk di depan ruang inap, ia pun beranjak dan membuka pintu. Ternyata sahabatnya yang sedang berebut untuk masuk terlebih dahulu, ada Seokjin, Hoseok, dan yoongi. Dan pastinya yang riweh untuk masuk itu bukan min yoongi yang hanya menatap datar dua sahabatnya yang berebut masuk, namun terhadang jimin yang menutup pintu.
"Yyak,,, kenapa kau tutup haa? "Teriak seokjin.
"Iya, kami mau melihat baby park. minggirlah"sambung hoseok.
"Mana bisa,, nanti. Isteri ku sedang memberinya makan, kalian tak boleh masuk dan melihatnya".ketiga sahabatnya memutar matanya malas,park jimin si pencemburu kambuh.selama menunggu sang istri menyusui,mereka mengalihkan pandangannya ke arah lorong. Terlihat sepasang kekasih tengah berjalan kearah mereka, dengan lelaki tengah memeluk posesif sang wanita tak jarang memberikan kecupan-kecupan pada pipinya.jimin dan sahabat nya yang lain merasa jijik melihatnya.
"Dasar tak tau tempat"ucap seokjin sarkas.
"Tak tahu malu"sambung min yoongi dengan wajah datar nya.
"Lihatlah si alien sok tampan idiot itu,,sepertinya semalam telah mendapatkan jatahnya"ucap jimin sambil tersenyum miring.
"Kapan joohyun tiba di korea?"tanya hoseok.
"Semalam,bahkan aku sempat meminta mereka mengantar jina ke sini"jelas jimin.
"Hay,,, apa yang kalian lakukan di sini? Kenapa tidak masuk?dan ada apa dengan wajah-wajah kalian oeh?"cerocos taehyung setelah sampai di depan kamar seulgi.sedangkan ke empat sahabat nya hanya menatap nya datar. -and wait ada yang kurang, ke mana gadis-gadis kalian. pantas saja wajah kalian seperti itu, hahahah".taehyung tertawa dan yang lain hanya memutar matanya malas.
"Hah,,, tak sadar diri. Kemana wajah zombie mu.kemarin-kemarin di tinggal joohyun sebulan? "Ucap yoongi datar dan hanya di balas cengiran lebar oleh taehyung. Tak lama kemudian terdengar panggilan dari dalam ruangan menyuruh mereka untuk masuk.seketika mereka semua heboh sendiri, apalagi sepasang kekasih itu.mereka mendekati seulgi yamg tengah menggendong baby park. Irene pun mangambil alih baby park dan membuat sahabat Jimin lainnya mendekati nya.
"Waah,,,, semua mirip park jimin.hanya matanya saja yang mirip dengan seulgi"celetuk hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Mommy and Daddy
Romance"Sulit untuk mencari seseorang yang dapat menggantikan posisimu dihatiku"-Park Jimin. "Jim,,,bisakah kau membuka hatimu untuk ku?"-Kang Seulgi "Jina ingin memanggil Aunty seulgi, Mommy... Bolehkah?"-Park Jina Start:20 mei 2019 End:16 oktober 2019