Aura Ibu dan anak antara Nyonya Jeon kini sudah berbeda. Di mobil, keduanya asyik mengobrol sesekali tertawa. Sungguh sangat berbeda. Dan Eunwoo harap Ibu angkatnya itu akan selalu seperti ini sampai kapanpun itu.
Jeon Jungkook awalnya yang ingin ikut menyusul kedua insan itu, tidak sempat karena Jimin menghubunginya dengan alasan yang sangat penting. Dan sekarang Jeongsan tidak lagi tinggal dirumah bersama Eunseo. Kenapa? Karena Jungkook juga tidak takut akan ancaman Eunseo kepada Eunha. Lagipula tanpa Nyonya Jeon, Eunseo juga tidak bisa merencanakan rencana yang sangat matang.
Keduanya sama-sama turun dari mobil. Terlebih lagi Eunwoo yang membukakan pintu untuk Nyonya Jeon lalu mempersilahkan wanita paruh baya itu turun bagaikan seorang ratu.
Jujur, Nyonya Jeon merasa tersentuh melihat sikap simpel Eunwoo kepadanya itu. Sudah sangat jarang sekali seperti ini. Mengingat Eunwoo yang lebih sering tinggal di London.
"Eunwoo," panggil Nyonya Jeon yang kini tangannya digenggam oleh Eunwoo.
"Iya, Bu?"
"Terima kasih untuk yang tadi, nak. Ibu merasa sangat tersentuh. Ternyata syarat menjadi ratu dimatamu saat Ibu harus merubah sikap dulu, ya?"
Eunwoo tertawa. Ada-ada saja perkataan Ibu angkatnya itu. "Ibu selamanya menjadi ratu bagi Eunwoo dan Jungkook juga. Namun, Ibu akan lebih-lebih mirip sekali dengan ratu saat Ibu merubah sikap Ibu."
"Apa Ibu benar-benar mirip ratu sekarang?"
"Persis. Ibu sangat persis dengan ratu."
Keduanya melempar senyuman. Nyonya Jeon menggandeng tangan Eunwoo lalu menyandar di bahu kekar pria itu sambil berjalan memasuki rumah.
"Oh, iya, Bu. Tidak lama lagi, Eunwoo akan kembali ke London," ujar Eunwoo tiba-tiba yang tengah membuka pintu dengan kunci.
Mata Nyonya Jeon membesar. Ia begitu terkejut dengan fakta yang Eunwoo katakan kepadanya. Baginya, terlalu cepat Eunwoo pergi. "Secepat itu kah, nak? Kau tidak mau melihat resepsi pernikahan Jungkook dan Eunha nanti?"
"Soal itu, akan Eunwoo usahakan."
Sebenarnya bagi Eunwoo, dia juga tidak mau pergi dari Korea. Karena baginya Korea adalah segalanya. Negara kelahirannya. Dan di Korea juga banyak kerabat-kerabatnya. Sangat menyedihkan jika pergi lagi meninggalkan Korea untuk kedua kalinya. Karena masalah pekerjaan, Eunwoo diharuskan pergi kembali ke London beberapa hari kedepan.
•••
"Hei, makan makananmu dulu."
"Tidak. Aku ingin bermain."
Sungguh, berita bahwa Nyonya Jeon sudah merestui pernikahannya dan Jungkook, Eunha sama sekali tidak terlalu membahas hal itu. Seakan-akan dia belum yakin Jungkook akan menikahinya sebelum sang Ibu juga merestui.
Bermain bersama Jeongsan serta menelantarkan makanannya di meja tanpa disentuh sekalipun, membuat seorang Jung Yerin yang harus memakannya. Membuang-buang makanan sangat mubasir. Lagipula Yerin juga sangat lapar saat itu.
Dari kemarin Yerin juga tidak bertemu Taehyung. Apa mungkin laki-laki itu sudah kembali ke habitatnya? Atau memang laki-laki itu sudah tidak mau menemuinya lagi?
"Biarkan saja. Memang dia siapa?" gumam Yerin tiba-tiba saat mengingat nama Yerin. "Lagipula rumahku akan tenang dan sejahtera kalau dia tidak ada."
Di luar, Eunha dan Jeongsan tidak henti-hentinya berlarian mengejar kucing berbulu unik. Kucing itu sendiri adalah peliharaan Yerin yang baru-baru ia adopsi beberapa hari lalu. Awalnya Yerin juga berniat memelihara kelinci dirumahnya, tapi karena dirumahnya sudah ada kelinci sejenis manusia, ia tidak jadi memelihara kelinci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom ; Eunkook✔
DiversosJung Eunha. Gadis belia yang harus menjadi seorang Ibu dari anak laki-laki tampan bernama Jeon Jeongsan. Bukan hanya menjadi seorang Ibu, ia juga harus mengurus rumah mewah yang dimiliki oleh sang pewaris perusahaan terkenal bernama Jeon Jungkook. H...