CH.31 : It's All Over? [END]

8.8K 695 92
                                    

Hari Pernikahan Jungkook dan Eunha yang berakhir tidak mengenakkan. Hari itu yang dibayangkan akan menjadi hari yang terkesan sepanjang hidup, hari yang membahagiakan, menjadi tangisan bagi masing-masing pihak.

Setelah kejadian tembakan dari luar gedung, kini mereka semua harus berduka. Sangat berduka.

Kini semua kerabat mereka berada di salah satu rumah sakit. Semuanya duduk dengan resah menanti kabar yang akan diberitahu sang dokter nanti.

Bahkan kini tangisan sebagian dari mereka berhasil membuat orang yang berlalu-lalang merasa iba. Belum lagi Jungkook yang sudah mondar-mandir sesekali memijat pelipisnya.

Cha Eunwoo.

Pria itu kini terkulai lemas di ranjang. Setelah insiden penembakan sebelumnya, ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Bukan Jung Eunha, melainkan Cha Eunwoo.

Sebelumnya Eunwoo sama sekali tidak menyadari bahwa ada orang yang akan menembak mempelai wanita. Ia permisi kepada Yerin karena ingin mengambil sebuah minuman yang terletak tak jauh dari tempat dimana mempelai duduk berdampingan.

Baru saja tiga langkah ia melangkahkan kakinya, tiba-tiba terhenti dan ia mematung saat merasakan sebuah peluru masuk ke dalam tubuhnya dari belakang. Tepat saat itu juga ia ambruk di tempat dan tidak sadarkan diri.

Kejadian yang sama sekali tidak terduga. Semua orang yang disana sangat panik. Terlebih lagi Yerin, Nyonya Jeon dan Eunha yang sudah meraung-raung melihat pria yang kini sudah terletak tidak berdaya.

Jungkook menelepon mobil ambulan agar Eunwoo cepat diatasi. Ia benar-benar tidak ingin Eunwoo kenapa-napa.

Satu hal lagi. Eunseo, dia sudah melarikan diri dengan cepat dari gedung tempat pernikahan itu terjadi. Taehyung bahkan sempat memukul tembok gedung dengan kepalan tangannya. Jika saja ia lebih cepat berlari, dan lebih cepat menyimpulkan bahwa wanita itu adalah Eunseo, semua ini tidak akan terjadi.

Seorang dokter berpakaian serba putih nan rapi keluar dari ruangan dimana Eunwoo berada.

"B-bagaimana keadaan anakku, dok?" Tanya Nyonya Jeon bangun terlebih dahulu.

Eunha, Jungkook, Yerin serta Taehyung cepat-cepat menyusul dari belakang. Ibu Jung yang tengah menenangkan Jeongsan diluar, serta Tuan Jeon yang tengah berurusan dengan polisi agar keberadaan Eunseo dapat ditemukan.

Raut wajah cemas dan sedih terpampang jelas di wajah semuanya. Bahkan riasan wajah Eunha sudah luntur saat itu juga. Ia juga masih memakai gaun pengantinnya yang megah itu.

Wajah sang dokter ikut sedih. Sehingga jantung Nyonya Jeon semakin berdebar-debar melihatnya.

"Pasien bernama lengkap Cha Eunwoo, tidak bisa diselamatkan."

"A-apa?"

Fakta luar biasa yang sangat menggemparkan bagi mereka. Nyonya Jeon pingsan tepat di pelukan Jungkook. Eunha juga mendadak oleng dan langsung ditangkap oleh Yerin. Sedangkan Taehyung mendadak bisu.

Ketahuilah, Taehyung masih merasa bersalah karena kecerobohannya. Ia merasa dirinya adalah penyebab kematian Eunwoo. Ia terduduk di lantai lalu menangis. Tidak peduli lagi jika dia dikatakan laki-laki lemah.

"Kau bercanda, 'kan, dok?" Mata Jungkook memerah dan berkaca-kaca sekaligus dengan Nyonya Jeon yang masih ia pangku. "Katakan pada kami bahwa itu semua bohong!"

"J-jungkook, tenangkan dirimu," kata Yerin mencoba menenangkan Jungkook yang berani membentak sang dokter.

"E-eunwoo. K-kak, E-eunwoo sudah pergi? K-kenapa dia pergi meninggalkan kita semua terlalu cepat, kak?"

Young Mom ; Eunkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang