CH.14 : In Danger

6.6K 682 24
                                    

Jungkook izin pergi keluar sebentar mencari udara segar. Perasaannya mendadak tidak enak. Lagi-lagi, pikirannya tertuju pada Eunha.

Eunha, Eunha dan Eunha.

Nama gadis itu selalu hinggap dipikiran Jungkook, seakan-akan tidak bisa lepas walaupun sehari.

"Kau baik-baik saja, kook?"

Taehyung datang dari belakang lalu menepuk pundak Jungkook.

Laki-laki bergigi kelinci itu menghela nafasnya. Kepalanya bergerak mengangguk namun Taehyung tidak bisa dibohongi. Dari gerak-gerik Jungkook saja laki-laki itu tahu Jungkook tengah memikirkan seseorang lagi.

"Kau memikirkan gadis yang sama lagi, ya?" Tanya Taehyung.

"Benar. Eunha selalu saja ada di pikiranku."

"Eunha?"

Jungkook reflek menutup mulutnya. Dirinya keceplosan menyebutkan nama 'Eunha' kepada Taehyung. Bukan namanya Taehyung jika laki-laki itu tidak mudah penasaran. Dulu, Jungkook mempunyai pacar. Namanya Nam Heebi. Dan Taehyung tertarik pada nama 'Heebi' itu. Sehingga membuat Jungkook kesal dan berjauhan dengan Taehyung selama lima hari.

Nyatanya, waktu itu Taehyung hanya penasaran, bukan jatuh cinta. Namun Jungkook yang terlalu cepat berpikir negatif pun mengira bahwa Taehyung berniat merebut pacarnya.

Tapi pada akhirnya, Jungkook tidak menikahi Heebi, melainkan menikahi Eunseo, sahabat Heebi. Dan pada akhirnya Jungkook dan Eunseo juga bercerai, bukan?

"Jangan penasaran kau dengan Eunha," ketus Jungkook menatap sinis Taehyung.

"Baiklah, baiklah. Karena aku sudah baik sekarang, aku tidak akan penasaran pada gadis bernama Eunha. Sudah cukup kau menjauhiku selama lima hari itu," balas Taehyung menyindir Jungkook.

Jungkook berdecak sebal menatap laki-laki tampan yang berada di sampingnya. Rasanya ia ingin memenggal kepala Taehyung saat ini juga.

•••

Kakinya terus melangkah maju sesekali matanya melirik ponselnya. Mencari alamat dimana ia harus mengambil hadiah yang 'katanya' Jungkook menang saat bermain lotre.

Tubuh Eunha mendadak kaku saat melihat seorang pria dengan masker yang sekilas melihatnya lalu pergi berlari ke arah belakang.

Ia takut jika mungkin saja pria itu adalah seorang penculik yang ingin menculiknya.

Tiba-tiba ia penasaran dengan pria tadi. Dia ikut berlari mengejar pria itu berlari. Berlari terus berlari. Sampai dia tidak sadar bahwa ia sudah masuk jebakan beberapa orang wanita.

Langkahnya terhenti saat di depannya kini sudah ada tiga orang wanita yang menatapnya sinis. Eunseo, Nyonya Jeon serta seorang wanita tomboy dengan tangannya memegang sebuah tali.

"K-kalian."

"Bodoh sekali ternyata calon istri Jungkook ini. Dengan mudahnya bisa saja percaya dengan perihal lotre itu." Perkataan Eunseo yang cukup pedas itu sama sekali tidak membuat Eunha sakit hati. Yang Eunha inginkan saat ini adalah bebas dari mereka bertiga yang tampaknya tengah merencanakan sesuatu untuk dirinya.

Sewaktu ia memutar badan, sudah berdiri lima orang pria bertubuh kekar di depan seakan-akan menutup jalan Eunha.

"Mau kemana anak kelinci? Kau mau pulang lalu bertemu dengan cucuku? Menghasutnya lagi? Begitu?" Sindir Nyonya Jeon.

Young Mom ; Eunkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang