CH.27 : Mrs. Jeon Changed

6.4K 681 85
                                    

"Bu! Ibu!"

Eunseo lelah.

Ia sudah mencari Nyonya Jeon di seluruh ruangan. Namun nihil. Nyonya Jeon sama sekali tidak ada. Padahal seingatnya, Nyonya Jeon masih berada di rumah saat dia hendak pergi meninggalkan rumah itu.

Tiba-tiba ia teringat saat ia 'tidak sengaja' membentak Nyonya Jeon yang sudah ia anggap sebagai Ibunya sendiri. Mungkin saja itu penyebab Nyonya Jeon tidak ada di rumah.

"Apa dia pergi ke rumah Jungkook?"

Jika dipikir-pikir, selain di rumah Jeon Jungkook, Nyonya Jeon tidak akan pergi ke rumah orang lain.

Termasuk rumah Eunha yang termasuk musuhnya dan musuh Nyonya Jeon sendiri. "Mustahil. Ibu tidak mungkin ke rumah gadis sewa itu, 'kan?"

Sampai sekarang, Eunseo lebih akrab dengan Nyonya Jeon daripada Ibu kandungnya sendiri. Karena Ibu kandungnya pernah mencoba menghentikan aksinya untuk mendekati Jungkook lagi setelah mereka berdua berpisah. Dan ia beralih kepada Nyonya Jeon tanpa memperdulikan keadaan Ibunya sekarang.

Bisa dikatakan Nyonya Jeon juga belakangan ini sudah jarang menghubungi sahabatnya, Ibu Eunseo.

Tidak mau berdiam secara berlama-lama, ia mengambil kunci mobil dan pergi melesat menuju kediaman keluarga Jeon.

•••

"Tapi maaf. Aku belum yakin jika Nyonya benar-benar ingin membantu adikku kembali," kata Yerin setelah mendengar penjelasan dari Nyonya Jeon.

Entah kenapa, mengingat sikap Nyonya Jeon kepada adiknya, rasanya berat mempercayai wanita itu dengan cepat.

"Tapi, kak. Aku yakin Nyonya Jeon berkata jujur. Kau dengar sendiri, 'kan? Nyonya Jeon mengatakan semuanya dengan penuh keyakinan, kak. Tidak mungkin Nyonya Jeon berbohong kepada kita."

"Tapi Eun--"

"Kumohon, kak. Sekali saja. Tidak sopan jika kita menuduh Nyonya Jeon berbohong," kata Eunha menggenggam kedua tangan kakaknya. "Percaya, ya, kak? Kali ini saja." Eunha menunjukkan puppy eyes nya membuat sang kakak mendadak luluh melihatnya.

"Baiklah," kata Yerin akhirnya menyetujui perkataan Nyonya Jeon. "Nyonya Jeon, maaf. Aku sudah berprasangka buruk padamu."

Nyonya Jeon menggeleng. "Tidak perlu. Saya memang pantas menerima perlakuan begitu setelah apa yang saya lakukan kepada adikmu."

"Tidak, Nyonya. Aku yang salah."

Oke. Ada yang percaya jika Yerin mengatakan hal itu hanya karena sang adik? Yerin yang terkenal sangat membenci siapapun yang menyakiti adiknya, bisa mengatakan hal itu dengan mudahnya. Siapa lagi kalau bukan karena adik tersayangnya.

Eunwoo, sang anak angkat, mengulas senyuman manis. Ibu angkatnya sudah berubah. Tidak bisa dipungkiri lagi oleh perubahan sikap sang Ibu yang mendadak berubah drastis karena Eunha. Ia senang. Ibu angkatnya ini bisa kembali seperti dulu sebelum kedatangan Eunseo kedalam kehidupannya.

Kedatangan kedua orang laki-laki membuat keempat orang disana tersenyum teduh.

Disana berdiri, Jeon Jungkook dan Jeongsan. Ekspresi Jungkook tiba-tiba berubah saat mengetahui kedatangan Ibunya ke rumah Eunha. Dan jangan lupakan. Kini Nyonya Jeon dan Eunha duduk di salah satu sofa yang sama.

"A-ada apa ini?"

"Duduklah, nak."

Jungkook yang menggendong Jeongsan pun duduk di salah satu sofa dimana Eunwoo juga duduk disana.

Young Mom ; Eunkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang